Japanesse Conversation

Senin. Menjelang petang. I’ve nice talk with Japanesse. Friendly conversation. Yah, sebuah percakapan yang menyenangkan dan merindukan teman.

A.B. Naro Putra:
assalamu’alaykum..
musim apa ji dikalimantan?
semi yaks?

Me:
waalaikumsalam wr wb
disini musim pancaroba
penuh cobaan ^_^
gmna jepang?

A.B. Naro Putra:
capek bgt ya kerjaan elu?

Me:
hahaha…
awalnya emang capek be
tp dibuat menyenangkan aja
workholic ala jepang
^_^

A.B. Naro Putra:
bismillah ji..
gw aja msh dilab nih
slg ngedoain ya

Me:
aamiin

A.B. Naro Putra:
keliling2 kalimantan Ji?

Me:
yoi donk…
gw udah jadi satu buku be pas disini
keren ^_^

A.B. Naro Putra:
siipp..
mantaff Ji
bangga bgt deh gw ma elu

Me:
saran gw…
lu juga kudu buat diary be

A.B. Naro Putra:
pengen bgt ji

Me:
behind the scene-nya penelitian lu

A.B. Naro Putra:
lo biasanya ngetik mlm atau kapan?

Me:
biasanya sebelum tidur be
gw sisihkan 5-1o menit
itung2 muhasabah
siapa tw gak bangun lagi >__<
gomenasai..

A.B. Naro Putra:
ganbatte ne artinya: semangat ya
ganbarimashou artinya: ayo sama2 semangat!

Me:
hadhci tw gak artinya apa?

A.B. Naro Putra:
lebah
klo hachi artinya delapan

Me:
are u sure?

A.B. Naro Putra:
iye..

Me:
wah, berarti nama jepang gw keren juga yah ^_^

A.B. Naro Putra:
lah, elu nyari dimane tuh nama?
hadchi

Me:
itu jogja style be
kayak dagadu yg artinya matamu
ha=pa
dh=n
ci=ji
keren kan ^_^

A.B. Naro Putra:
gw udahan duluan ya Ji,,
assalamu'alaykum

A.B. Naro Putra is Offline – terimakasih sdh pernah menjadi sahabatku.. selamat jalan.

Banjarmasin, 27 Oktober 2010
tetep saling mendoakan 'Be ^_^

2 thoughts on “Japanesse Conversation

Leave a Reply

