Alkobar’s Talk-

Beberapa waktu silam. Gw sempet chat sama salah seorang personal Alkobar. Anak UGM juga, Perikanan juga, 2004 juga, Jakarta juga, dan temen seperguruan juga n_n

Muchlis:
bro
asw..

Saya
waalaikumsalam brother ^_^

Muchlis:
gi apa ji?
gak sibuk kerja lo

Saya:
hahaha…
skrg sih lagi enggak
cuma stress aja karena numpuk gaweannya T_T

Muchlis:
ko'
sibuk ya

Saya:
sok sibuk gitu deh . . .
pas kudu ke jakarta

Muchlis:
hehehehe
gak apa2 yang penting doanya

Saya:
ant dateng kah?

Muchlis:
kagak ji huhuhuhu
masih di kapal

Saya:
si abe udah di jepang lho ^_^

Muchlis:
dia ke sana lagi

Saya:
skrg s2 bro…

Muchlis:
woww
beasiswa ya

Saya:
yupi……

Muchlis:
mantap
pokoke nanti kita ketemuan ya semua tim alkobar
insyaAllah
pasti ada waktu pas kita semua
kosong
entah kapan

Saya:
iya akh…….
minimal di jannah-Nya nanti ^_^

Muchlis:
^^ mis u ji
amin
w cabut dulu ya
asw

Saya:
www
sukses bro!

Yups. Someday, kita pasti bakal ketemuan teman, Aldin, Mastori, Arif, Abe, TJ dan Muchlis, insyaallah…

Banjarmasin, 28 Oktober 2010
baru sempet diposting ^_^

10 thoughts on “Alkobar’s Talk-

    • yupi!

      Muchlis Imanullah Arief, one of my best friend…

      posisi t’akhir sy jg belum tw bos, tp di FB kayaknya update deh =)

      • insyaallah bos (kayaknya beliau masih inget2 aja deh =)

        *karena beliau apdet-nya via FB, jd sy kurang tw bos, coba klo via blog, hohoho…

Leave a Reply

