Pending

Beberapa hari belakangan ini semuanya serba menggantung teman. Seperti lagunya Melly Goeslaw yang berjudul Gantung, semuanya belum terjawab hingga saat ini. Fuih, menunggu dalam ketidakpastian memang menegangkan, harap-harap cemas, ah, berjuta rasanya teman!

Mulai dari SM yang masih menggantungkan jawabannya atas pembiayaan 5 Milyar. Haduh, hanya karena miss-komunikasi semuanya jadi pending. Aih-aih, tapi pagi ini saya akan mencoba mengkontak kembali salah satu pengurusnya, bismillah, tugas saya hanya berusaha sampai titik darah penghabisan (halah-lebay). Kemudian mencoba mengontak kembali juragan kayu dari Alalak yang juga terpending hanya karena PBB. Fuih, semoga hari ini bisa jadilah SKP-nya. Yah, benar kata Babeh, advis tanpa realisasi itu sama saja dengan kerja bakti! Hahaha, semangat terus Pak!!

Kemudian tentang SK yang katanya sih hanya kurang tanda tangan pejabat terkait. Cckckc. Deg-deg ser nih dibuatnya. Adit, Arif, Miki, Loly, Sinta, Imron dan Eko pasti juga merasakan hal yang sama. Isu mengenai penempatan jelas membutuhkan jawaban pasti sesegera mungkin. Lebih cepat lebih baik teman, karena yang pasti, kita semua ingin mengajukan yang namanya cuti! Hahaha, wabil khusus yang diluar Jawa seperti saudara Miki dan saya pribadi, hohohoho.

Lalu pending berikutnya adalah dua KPR yang memiliki tantangannya masing-masing. Pertama atas nama AM, sebut saja begitu. Tinggal memastikan penghasilannya, kemudian sesuaikan dengan input advisnya. Yah, walau ternyata pass-score koq malah tidak memenuhi yah? Hmm, kita diskusikan nanti dengan Om Bayu, my new countersign. Kedua atas nama HM dari Marabahan. Hmm, agak sulit untuk menganalisa penghasilan per bulannya. Tapi insyaallah bisalah. Hanya butuh konsentrasi berlebih untuk dapat membuktikan semua kebenarannya, disertai dengan call memo yang lengkap, insyaallah bisalah. Lalu KPR lain, ah, lihat setelah datanya terkumpul sajalah.

Hmm, kemudian dari KGS. Luar biasa! High risk memang high return! Maka perlu kerja ekstra untuk yang satu ini. Tugas sayalah sebagai analis untuk memperhitungkan semuanya. Jangan sampai salah, karena bisa berabe urusannya nanti. Ekspansif but prudent! Itu intinya. Yah, insyaallah siang ini akan ada progress, walau hasil akhirnya, wallahu’alam.

And finally tentang pending terakhir dari doa-doa di penghujung malam. Hmm, belum terjawab teman. Yah, jawabannya memang bisa disegerakan, bisa juga dipending untuk di akhirat kelak, bisa juga diganti dengan yang lain atau bisa juga memang terus dipending karena Allah senang saat saya ingat pada-Nya, terus berdoa pada-Nya, dan tidak pernah lupa pada-Nya. Possitive thinking sajalah, insyaallah akan ada jawaban yang terbaik dari-Nya, entah kapan.

Banjarmasin, 23 November 2010
Menanti sebuah jawaban =D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s