Have No Answer

Cerita ke-21. Halaman ke-43. Just wanna share. Like I told you before, “terlalu banyak hikmah yang teramat sayang untuk tidak diceritakan”. Yups, ketika saya sudah amat sangat pusing, stress, atau apalah, maka saya akan menyalakan my lovelly laptop. Membuka Microsoft Word. Lalu menuliskan apa saja yang ada dalam benak pikiran. Entah apa yang tertulis nantinya di lembar putih itu, hanya sebagai pelampiasan saja teman, tapi tetap sesuai dengan aturan main blogger versi saya sendiri, hehehe.

Yups! Hari ini ahad. Tepatnya tanggal 28 November 2010. Besok adalah milad si Opik, my lovelly brother. Bersamaan dengan milad beberapa teman saya di UGM, kalau tidak salah ada Reza Ikhwan FE’04, Adistya Pratiwi PN’O4, Syarif Hidayatullah FE’05 dan Neni Fidya Santi KU’05. Barakallah buat kalian berlima, semoga berkah umurnya, dan sukses dunia serta akhirat. Aamiin.

Nah, hari-hari belakangan ini sebenarnya saya sedang dalam penantian besar bertajuk SK Pengangkatan dan Penempatan. Hmm, benar-benar deg-deg-an dibuatnya. Walaupun salary bulan ini sudah dibayarkan lewat cabang Banjarmasin, tetapi selama SK itu belum ada, masih ada harapan untuk kembali ke tanah Jawa. Hahahaha, tipis banget sih memang, bahkan bisa dibilang tidak ada. Yah, sebenarnya tidak terlalu masalahlah dimana pun penempatannya, yang penting kepastiannya segera. Sebab apa? Pertama, jelas, setelah saya memegang SK itu, maka saya sudah memiliki kewenangan untuk mengusulkan pembiayaan atas nama pribadi, tidak countersign lagi. Dan senjata rahasia itulah yang sebenarnya yang saya tunggu-tunggu untuk berjuang dengan sepenuh hati sebagai seorang analis (sotoy mode on). Lalu yang kedua, jika SK-nya memang di Banjarmasin, saya akan membeli sepeda untuk kemudian bergabung dengan komunitas BTW (Bike to Work). Nostalgia masa SMP teman =). Ketiga, saya pun akan syukuran di kantor (Banjarbaru+Sungai Danau sekalian), di genk malam mingguan, dan tentu saja dengan keluarga besar saya di Jakarta. Kemudian yang keempat, hmm, ada deh. Masih menjadi rahasia besar tahun 2010 teman!

Yah, hari-hari belakangan ini sebenarnya cukup sempurna untuk awalnya, walau jelek di endingnya (silahkan tafsirkan sendiri yah, hehehe). KGS masih membingungkan, sangat membingungkan, tinggal 7 hari lagi deadline-nya. Advis yang lain, no comment dulu deh. Bener-bener terfokus pada SK nih. Semoga Senin esok semuanya akan jelas sejelas mentari yang selalu terbit dari timur.

Kemudian akhir pekan ini sebenarnya pun cukup menyenangkan dengan kemenangan besar BNI Syariah Banjarmasin atas PKS KalSel di Bun Yamin Futsal Ray 7, homebase BJS Futsal Club. Dan MVP-nya, ehem-ehem, astagfirullah! Sombongnya!! Maaf-maaf, hanya bercanda teman. Insyaallah minggu depan, gantian kita yang ditantang untung bertandang ke Bun Yamin Futsal Ray 11, homebase-nya DPW. Hohoho, nampak seperti El Classico nih, atau seperti Derby Della Madonina, hehehe.

Subhanallah. Alhamdulillah. Allahu Akbar. Sebenarnya masih banyak hikmah lain yang belum saya ceritakan panjang lebar pada kesempatan kali ini. Seperti saat LQ di rumah MR-nya (huah! Enak banget salad buah-nya), lolosnya Milan ke babak II Liga Champion plus capolista yang masih digenggam (meski pekan ini hanya imbang 1-1 melawan Sampdoria), burger breakfast for almost four days, film Resident Evil yang cukup me-refresh, lomba blog Pro-U yang cukup menantang, dan masih buaaaanyaak lagi nikmat lain yang jika saya ceritakan jelas tidak akan ada habisnya, meski lautan menjadi tintanya dan pepohonan menjadi kertasnya.

Ayolah! Tetap semangat dalam memperbaiki diri!! Keep fight n spirit!!

Banjarmasin, 28 November 2010
Masih, belum ada jawaban…

2 thoughts on “Have No Answer

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s