First Note in Muharam 1432 H

Fajar!!!

Hmm, met tahun baru hijriah sebelumnya. Maaf bgt nih baru kembali menyapa. Sok sibuk gitu deh. Sotoy lah pokoknya.

‘Jar, sebenarnya dari malam minggu kemaren aa pengen cerita banyak hal ke Fajar. Mulai dari kelompok LQ yg serba bapak-bapak dan semuanya provokator abiz! Mulai dari enjoy kesendirian (lagi) karena Pak Jose mudik (lagi) ke tanah Jawa. Mulai dari futsalan Sabtu and Selasa pagi (hmm, belum dapet lawan yang sepadan nih ’Jar). Dan muasih banyak lagi sebenarnya. Oiya, Banjarmasin Berkisah II-nya udah jadi ’Jar, tepat 50 halaman juga, dan yg ini special dedicated for, ehem-ehem, ada deh ’Jar (masih …).

Terus pas malam Selasa, akhirnya aa hang out ke Duta Mall sendirian. Nyari buku-nya Tere~Liye, tapi karena gak ada, dan males banget klo pulang dengan tangan hampa, akhirnya aa beli bukunya Tasaro GK yg judulnya Muhammad. Wah, keren banget ’Jar. Pas dengan momentum hijrah. Pas juga dengan kebangkitan timnas di Piala AFF. Hmm, klo lolos final, aa balik ke Jakarta sekalian aja deh. Insyaallah.

Lalu apalagi yah ’Jar? Oiya, aa udah jadi bikers, resmi sudah aa punya Polygon. Yuhu, keren dab, jadi BTW, alias Bike to Work, nostalgia SMP waktu masih bawa sepeda ke sekolah. Yah, banyak sekali deh nikmat yang Allah telah berikan ’Jar, hanya sayangnya, aa kurang pandai mensyukurinya. Tetep saling mendoakan oke ’Jar.

Banjarmasin, 3 Muharam 1432 H
Let’s back to first style…

2 thoughts on “First Note in Muharam 1432 H

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s