Wikend! Wake Up!!

wikend ala Banjar

wikend ala Banjar

Wikend. Bener-bener break barang sejenak dari segala kepenatan. Hmm, apalagi ini akhir tahun, makin terasalah pressurenya. Tapi aa coba ambil momentumlah di akhir tahun ini. Bismillah, more than word ‘Jar.

Inginnya sih bercerita tentang Jumat yg telah lalu, but nothing special in this friday ‘Jar. Sekarang parameternya sederhana aja ‘Jar, no advis it means useless. Maka sembari nunggu ACC dari PBO dan sertipikat dari HK, jumat ini nampak gak begitu banyak arti. Aih-aih, payah ‘Jar. BT lagi deh.

Okelah, maka kita lupakan saja Jumat itu. Kini telah Sabtu. Cukup seru. Setelah menemukan lawan tangguh di lapangan futsal, sebut saja Indosat. Hebat! Mereka bener-bener tangguh, lima-limanya jago! Anggaplah hari ini kita kalah. Tapi sabtu depan!! Revans!!!

Yah, sekarang bahkan sudah Ashar ‘Jar. Setelah menyelesaikan cucian, lunch, makan es buah. Nikmati highlight, it’s time to blogging! Jelang Januari nih ‘Jar. Semoga 8 Januari kelak menjadi momentum yang gak bakal terlupakan ‘Jar, tidak selalu menyakitkan…

Banjarmasin, 11 Desember 2010
esok ada Bikers BJS =D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s