Sunday Notes

Ahad. Yah, besok udah masuk kerja lagi ‘Jar. Dan bakal memusingkan tentunya dengan advis dan segala macamnya itu. Fuih, semoga ada kemudahanlah. Ah, tapi sebelum ngebahas itu, mending kita bahas hal yang menyenangkan terlebih dulu aja deh ‘Jar. Yupi! Mari kita evaluasi kembali waktu yang telah berlalu ini. Bukankah aa udah mendeklare akan benar-benar hijrah saat aa beli buku Muhammad Sang Penggenggam Hujan. Bismillah…

Hmm, kita awali dari mana dulu yah ‘Jar? Oiya, dari Sabtu sore yang menyenangkan dulu deh. Tentang pekerjaan tentu saja. Yups, menjadi seorang analis sebenarnya sangat menyenangkan teman. Sungguh menantang! Apalagi ini perbankan syariah. Ada nilai lebihnya lho! Tapi yah memang gak bisa sendirian terus ‘Jar. Gak mungkin buat aa untuk workholic 24 jam! I’m not japanesse eventhough I love Japan style! Hhh, lupakan itu ‘Jar, kita lanjutkan saja ceritanya.

Oke, kita lanjutin lagi (tadi Om Bayu sms-minta tolong camdig n kabel data dianter ke kantor). Tapi ternyata setelah dari kantor, tiba-tiba aa pengen makan pempek, eh di tukang pempek ketemu Kang Andi sama Teteh Indah (eh, ditraktir pula, ya sudahlah, makasih bos =) Kemudian singgah sejenak di RM Sederhana tuk beli Martabak Mesir Istimewa pesanan Pak Jose. Hmm, koq malah jadi sambung menyambung gak jelas begini yah ‘Jar ceritanya =(

Oke2, jadi kita lanjutkan dari Sabtu sore menjelang Maghrib. Yups, aa memutuskan tuk balik. Beli pisang goreng coklat keju special dulu (rasa duren n alpukat). Kemudian berhenti sejenak menikmati hujan Maghrib-Maghrib. Lalu dilanjutkan dengan membaca Muhammad Sang Penggenggam Hujan di setiap ada kesempatan (novelic abiz nih gw =). And then, LQ. Live from DPW! Eh, ketemu Om Bayu lagi, ckkckc. Nah, tapi kali ini hanya ada MR-nya n Pak Agung, déjà vu! Jadi inget pas LQ di Rumdin. Hanya bertiga juga, dengan mereka pula. Yah, ada sedikit qodoya-rawai dari aa ’Jar, diantaranya adalah penempatan aa resmi di Banjarmasin, yang lain, TOP SECRET (hohoho).

Wah, kayaknya kepanjangan nih ’Jar ceritanya, jadi langsung aja aa lanjutin dengan ahad pagi yang kali ini diramaikan dengan bersepeda santai ala BJS. Yupi! Menghadiri launching polygon 2011 bersama para pimpinan aa di BJS, Pak Dade, Pak Jose dan Om Ino. Kang Andi n Pak Agus ijin karena satu dan lain hal. Dan cukup menarik teman acara ini. Ketemuan dengan para bikers. Luar biasa teman! Menyaksikan kedahsyatan Polygon 2011 plus harganya yang juga dahsyat! Dan disisi lain, aa bisa menikmati eksotisnya Kota Seribu Sungai Banjarmasin ini. Subhanallah banget deh!

Nah, kita emang gak ampe selesai ngikutin nih acara. Setelah beli helm (yeah! Akhirnya kesampaian juga, tinggal sarung tangannya nih), setelah liat launchingnya, kita pun cabut lagi! Kali ini kita berempat bersepakat untuk nyabu! Nyari bubur! Bubur ayam yang paling enak seantero Banjarmasin, Bubur Ayam Bunda. Yah, lumayan enak dan lumayan ramelah. Dan yang pasti, lumayan seru ngumpul barengan nih bapak-bapak. Hahaha, terasa paling muda sendiri euy!

Dan selepas dari sana, kita pun balik, dan singgah sejenak di kantor. Kemudian baru deh balik beneran. Tapi setelah itu, semuanya terasa memusingkan buat aa ’Jar, terutama setelah lunch dengan nasi padang barito (ayam lagi =(

Yah, ternyata HK masih terkendala di deal harga. Antara 1,7 dan 1,5 M. Hanya bisa berdoa deh ’Jar. Pasrah sudah dibuatnya. Sedang penawaran beliau untuk rumah 250 jutanya, masih terkendala di segel. Lalu KGS, terlampau beresiko tuk ngebuat laporan keuangan 2010 sampai posisi Oktober ini =(

Huah!!! Senin bisa menyuramkan nih klo aa gak ada rencana besar. Apalagi VJ pun terancam direject oleh PBO. Haduh-haduh. God, please help me. Have no option and hope again…


Bismillah!!! Tapi percayalah! Akan ada jalan lain insyaallah. Nanti malam kita berdoa lagi di sepertiga malam. Minta tolong banyak hal kepada yang paling berhak dimintai tolong. Yups! Tetap saling mendoakan ‘Jar!

Banjarmasin, 12 Desember 2010
Tgl 23 ada film bagus euy =)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s