Jelang Indonesia vs Filipina…

Masih jelang Januari. Yah, anggaplah countdown menuju tanggal 8 nanti. Yups, evaluasi singkat sajalah. Untuk hari ini saja dulu, hari Senin tepatnya. Hmm, kita awali dari griya ekspress aja kali yah. Ternyata satu hari itu bisa koq keluar SKP, gak sulit-sulit banget sebenarnya. Tapi yah gitu deh. Terus tentang WUS, hahahaha, masih trauma dengan keputusan PBO nih. Jadi yah, gitu deh. But, garap terus dulu ajalah!

And then apalagi yah? Hari rabu baru ada berkas lengkap yg nominalnya cukup besar. Kemudian tuk hari selasa sekarang ini, adalah yang dapat dihasilkan, insyaallah. Lalu tentang Senin malam, lumayan seru diskusi dengan Om Wuri, dan tema kali ini adalah rumah sandaan, hohoho, istilah banjar yang keren tuh. Gadai rumah! Lain waktu akan saya jelaskan teman!

Dan yang paling seru adalah menikmati perjalanan malam melintasi jalam utama ayani dengan bersepeda. Singgah sejenak menikmati hangatnya ronde (lain waktu kita coba bubur kacang hijau ah), kemudian beli nasi padang (lagi =(

And finally tiba di rumdin. Subhanallah. Senin yang cukup menyenangkan teman. Apalagi iklim di pemasaran cukup mendukung untuk saling berlomba-lomba dalam kebaikan dan ekspansi (hahaha). Insyaallah bisalah! Berdoa dan berusaha kayak Om Bayu tuh ‘Jar!

Siplah, itu dulu mungkin, semoga bermanfaat =D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s