LDR

Fajar!!!

Hampir seminggu aa gak nge-blog nih. Bukannya karena sok sibuk ato apa sih ‘Jar. Tapi sekarang aa lagi mau ngambil momentum untuk bercerita. Apalagi dengan terpostingnya ini, berarti tinggal H-1 deh. Yuhu!!! Besok pas hari H aa jelasin deh maksud dan tujuannya, insyaallah =D

Nah, klo terakhir aa posting di Jumat malam, tentang ulun-pian. Maka kali ini aa hanya mau mereview beberapa hari yang telah lalu ini. Hari-hari yang menyenangkan sebenarnya ’Jar, penuh nikmat yang harusnya selalu aa syukuri. Mulai dari futsal sabtu pagi dengan lawan yang tangguh, Pajak FC! Kemudian dilanjutkan dengan LQ di malam harinya. Lalu sepeda minggu pagi bersama rekan-rekan BJS, dilanjutkan dengan wiskul. And then beralih ke Senin, dengan semangat kemenangan Indonesia atas Filipina! Go Gonzales! Garuda di dadaku! Ngadvis kembali setelah sekian lama menyusunnya. Dan muasih banyak lagi ’Jar! Gak bakal cukup deh klo aa eksplore disini, hehehe.

Oiya, prospekan pun semakin bertambah, hanya tinggal dieksekusi saja sebenarnya. Pun Rabu malam tadi, untuk pertama kalinya maen tenis bersama rekan-rekan BJS. Subhanallah, seru juga nih olahraga, tinggal catur ajalah! Lalu dilanjutkan dengan dinner. Wah, enak nih klo olahraga bareng babeh, endingnya pasti wiskul, alhamdulillah wa syukurillah. Dan kamis ini, hmm, kayaknya masih banyak kejutan lagi deh, selain kita bakal nonton premiere-nya DMC, yuhu!!!

Oiya, yang terakhir ’Jar. Tentang other story yang gak bisa aa eksplore disini. Hmm, sebenarnya sih bagus aja klo dilempar ke forum pertanyaannya. Just asking and share koq. Gak ada maksud lebih. And the question is :

Have you heard LDR (Long Distance Relationship)? What do you think?

Banjarmasin, 22 Desember 2010
Selamat hari ibu…

Advertisements

6 thoughts on “LDR

  1. Iya bang, ane juga lagi mulai ngeblog lagi setelah sekian lama tidak buka blog. Nah, kalo ente cukup bervariasi aktivitas pekan kemarin. Ane lebih suntuk. Gaweannya kesana kemari ndak jelas. Selasa kemarin di Paiton, Rabunya di Surabaya, Rabu sore di Jakarta, Kamis di Bogor, Jumat balik Surabaya, Sabtu sudah di Paiton lagi. Kayaknya kok hidupnya nggak banyak bermanfaat buat sesama. Ada setitik cahaya yang hilang dari hidupku *lebay. Untuk cerita lengkap bisa dilihat di blog ane bang,.

    • huah!!! Hasan! Klo kayak gitu, niatkan aja kerja kita sebagai ibadah. Inget BNI ‘San, Bekerja Niatkan Ibadah, Beribadah Niatkan Ikhlas =D
      *oke akh, sy meluncur ke TKP ^_^

  2. mau komen lagi ah kak,,
    LDR ga enak kak,,sungguh
    soalnya dulu kan saya ldr-an sama ibubapak..ahaha
    tp beneran ga enak kalo ldr

    • ha3x…
      anak bayi juga tahu bos >_<
      *udah cukuplah sendirian selama lebih dari lima tahun (apalagi skrg di luar jawa =)
      Doakan saya teman!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s