Warna-Warni Jumat!

H-1 ‘Jar. Esok Sabtu genap sudah 5 tahun Fajar terbenam. Hmm, dan sampai sekarang Panji pun belum berkibar seperti saat dulu Fajar masih terbit. Yah, bener-bener gak kerasa ‘Jar klo waktu terus berputar, dan yang pasti, jatah hidup aa di dunia pun semakin berkurang. Ckckckc, klo sekarang dipanggil-Nya, aa merasa belum siap ‘Jar, tapi entahlah.

Udah lama juga aa gak bercerita banyak hal ke Fajar. Sejak Banjar Talk edisi II jadi, aa gak terlalu serius ‘tuk ngeblog. Yah, banyak aja alasannya ‘Jar, advislah, inilah, itulah, ada seribu alasan memang untuk berkata tidak. Tapi mau gak mau, akhirnya aa tetep bakal cerita lagi sih ke Fajar, seperti di hari Jumat ini ‘Jar. Jumat yang penuh warna.

Warna pertama adalah tentang gawean. Tentang advis pertama di tahun 2011 yang bernilai 1,4 M. Sepertiga lebih sedikit dari target bulanan. Tapi selama belum realisasi, ini belum bisa terhitung ‘Jar. Doakan aja semoga ini bener-bener berkah, lebih dari sekedar mengejar target, tetapi benar-benar sarana aa untuk beribadah. Astagfirullah, bener-bener berat ternyata urusan dengan uang. Fuih, lindungi hamba-Mu ini Ya Allah.

The second way, tentang MITI. Yah, tawaran untuk berbisnis kembali hadir. Perniagaan di jalan Allah. Fuih, cukup berat untuk saat ini ‘Jar. Hanya khawatir tidak amanah. Apa yang nanti akan aa jawab ketika LPJ akhirat dipertanyakan nanti. Pun jikalau menolak, sama saja dengan mundur dari perjuangan. Give me time to think…

Warna ketiga adalah tentang Jakarta yang kini semakin di depan mata. Insyaallah tanggal 22 aa berangkat ke Jakarta ‘Jar. Sore tadi teman-teman di Koperasi Syariah BJS sudah sepakat untuk berdarmawisata ke Jakarta, tepatnya ke Dufan. Yah, sabtu refreshing disana, lalu minggu pagi kita kembali barang sejenak ke home sweet home. Sungkem ama mamah and bapak, ketemu Agung n Gusti (insyaallah), Endah, Bangkit n Opik. Dan takziah ke makam Fajar, insyaallah. Aa kangen banget nih sama Fajar T_T

Hmm, terus apalagi nih ‘Jar. Warna keempat, kayaknya masih gelap deh ‘Jar. Belum terjawab untuk warna yang ini. Dua kali pagi sebenarnya ada kesempatan untuk mengetahuinya, tapi gak enak ‘Jar untuk mencari tahunya. Biarlah itu urusan yang berwenang untuk menyelesaikannya. Just pray, that’s it!

Lalu untuk mengganjilkan. Warna kelima adalah futsal esok pagi. Jam 8-10 di Bun Yamin Futsal Station. Sparing lawan Jamkrindo. Insyaallah.

Yah, mungkin itu dulu ‘Jar. Semoga bermanfaat. Caiyo ^o^

Banjarmasin, 7 Januari 2010
Jelang satu hari…

2 thoughts on “Warna-Warni Jumat!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s