Tiga titik yang punya banyak arti nih ‘Jar. Tanda tanya, yah, serupa dengan tanda tanya. Tapi aa lebih senang dengan tiga titik ini ‘Jar. Dia menyimpan misteri. Menyembunyikan ending dari sebuah kisah.

Hmm, seperti juga blog ini ‘Jar. Kayaknya aa perlu rehat dulu deh dari dunia kata-kata semacam ini. Break from blogging =D

Banjarmasin, 25 Januari 2011
Jelang Januari pun usai

6 thoughts on “

    • hahaha, istirahatnya bentaran doank koq.. lagi nyari2 momen yg tepat aja tuk ngeblog, lebih efektif dan efisien dalam ngeblog =D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s