Sesungguhnya kita adalah kumpulan hari-hari

Teman, sebenarnya hari-hari yang telah berlalu sungguh sangat menyenangkan teman. Teramat sangat menyenangkan. Mulai dari Senin yang cukup melelahkan selepas MPKD (haduh, belum sempet posting tulisan ttg itu lagi), berlanjut dengan kehadiran teman lama waktu di Jogja, Zaki MTop. Huah! Hujan-hujan malam-malam. Nostalgia Jogja di Mie Jogja Pak Karso. Berbicara ringan dan berat. Pecah ban larut malam. Hilang kunci rumah pula. Nginep di rumah akh Rusman. Longmarch subuh-subuh (empat acara terakhir diluar rencana tuh =(

Lalu Selasanya masih cukup melelahkan dengan main Tenis malam-malam bersama rekan-rekan BJS. Tahsin sore hari yang telah memasuki Bab III. Dan begitulah Selasa berlalu.

Kemudian hari Rabu yang ditunggu pun akhirnya tiba. Silaturahim ke Binuang. Setelah Jumat batal, Senin dan Selasa terpending. Rabu saya pun meluncur kesana. Bersama Mb Ina dan Om Dani. Mantab jaya memang perjalanan itu. Dapat banyak ilmu dari dua senior itu. Yups. Prinsipnya, ambil yang baik, sedangkan yang buruknya, jadikan pelajaran. Thx a bunch for u all.
Oiya, yang lucu adalah, jauh-juah ke Binuang, eh ketemuannya di Ruangan Prima jua. Hahahaha.

And the last. Teleconference with MITI and Team Korwil. Rancak. Ramai juga ternyata. Oiya, yg paling spektakuler dari team MITI M kali ini adalah mereka berhasil memaksa saya untuk datang Rakernas di Bandung akhir pekan ini. Tiket sudah dibeli. Bagoooos! Semoga saya bisa memberikan manfaat deh di DKC ini. Siapa tahu amalan inilah yang kelak mengantarkan kita ke surga-Nya. Eh, bukan karena amalan kita ding, tapi karena rahmat-Nya. Yah, pokoknya begitulah.

Yups, like my friend says in the YM status, “Sesungguhnya kita adalah kumpulan hari-hari…”, sayang banget ‘Jar klo aa gak ngeblog barang sehari =(

Banjarmasin, 10 Februari 2011
Gambate ne!

5 thoughts on “Sesungguhnya kita adalah kumpulan hari-hari

    • yupi, ‘coz life is beautiful =D
      *ternyata nikmat Allah yg lain itu terlampau membahagiakan, hanya kita saja yg kadang gak sadar dan gak bersyukur, dong3x ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s