March-Speechless…

Fuih, udah bulan Maret ternyata. Triwulan pertama evaluasi udah tinggal hitungan hari aja nih. Pendingan juga masih banyak lagi. Hhh, bingung kenapa gak selesai-selesai. Dan yang pasti, tidak ada yang tanpa masalah, pasti ada aja yg perlu dicarikan solusinya. Gak mudah, tapi.. bisa, insyaallah.

Aih, klo bicara urusan gawean emang gak bakalan ada abisnya teman. Bicarain urusan rumah tangga, gak bisa juga, ‘coz emang belum berumah tangga. Tp kayaknya emang bener kata Ust. Ajri pas mabit malem minggu kemaren, “Segala permasalahan dunia yang menyulitkan kita, terkadang hanya karena kita sedang mengalami avitaminosis spiritualitas.”

Exactly right! *sotoy pake bahasa inggris, semoga artinya benar*
Maka apakah vitamin2 spiritulitas itu? Klo pun sudah mengkonsumsinya, kenapa juga belum ada dampaknya dalam kehidupan sehari-hari? Huah!!! Pertanyaan inilah yg terus meng-hantu-i gw selama beberapa bulan terakhir T_T

Kembali speechless nih ‘Jar…

Banjarmasin, 2 Maret 2011
-no comment-

7 thoughts on “March-Speechless…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s