Tausyi of d’day ^^v

Terkadang keputusan-keputusan besar itu tak harus dipaksakan dengan logika-logika terbatas dalam diri
Sebab yang dibutuhkan adalah besarnya keyakinan qt pada Rabb.

Terkadang membangun iman tak harus dipaksakan dengan suasana hati
Sebab yang dibutuhkan adalah amal yang tak henti di simpang masa.

Terkadang setiap letihnya perjuangan tak harus diekspresikan dengan raga yang lemah
Sebab yang dibutuhkan adalah jiwa kokoh yang selalu menopang raga.

Terkadang setiap masalah yang dihadapi tak harus dipaksakan dengan solusi manusiawi yang penuh keterbatasan
Sebab yang dibutuhkan adalah kerendahan hati dalam ikhtiar langit di hening malam.

Terkadang Allah mendidik hamba-Nya dengan cara-cara yang unik yang sulit dijangkau akal dan pikiran
Sebab yang dibutuhkan adalah hanya berbaik sangka pada-Nya dalam balutan keikhlasan

Ahad, 6 Maret 2011
SMS dari seorang teman di seberang pulau =D

6 thoughts on “Tausyi of d’day ^^v

  1. @ayesha:
    ga papa..manggilnya sapa ya..esha aja deh
    ayo ngbrol dirumah saya…www.wiwidia.blogspot.com, jangan diteras tetangga..masih kotor ni lantainya belum disapu he

    • oke mba, aku juga udah sempet ngintip2 rumah mba sebenernya..
      ntar tolong kasih tahu aku ya mba jawabannya..

      kirain aku doang yang ngerasa *kotor*

      #peace buat yang punya rumah :D

      • peace, love and gaul aja dah!
        *jyah, emang siapa sih yg nulis pertama, jd tambah penasaran?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s