-have no title-

Sahabat yang beriman ibarat mentari yang menyinar..
Sahabat yang setia bagai pewangi yang mengharumkan…
Sahabat sejati menjadi pendorong impian….
Sahabat berhati mulia membawa kita ke jalan Allah…..
dari SekJend-nya MITI-M (tapi gw dapet forward-annya aja =)

Wah, bener2 nih Maret pertaruhan evaluasi triwulan gw! Harusnya dari kemaren2 seriusnya. Hmm, tapi mau bagaimana lagi. Haduh, sekarang juga udah gak bisa curcol secara bebas nih, karena kayaknya, diam2 ‘senior’ gw juga baca nih blog. Fuih, yah, sudahlah…

Oiya, tapi ada ide bagus untuk sewaktu2 gw posting ttg usaha nasabah yg gw proses. Hmm, klo setahun lancar jaya tanpa masalah, kayaknya emang layak untuk dipromosikan disini ^_^

Nah, klo urusan puisi2 itu, gw gak sejago itu bikin yang seperti itu. Gw lebih seneng curhat apa adanya, tapi gak pake dear diary hari ini (halah, lebay abis sumpah!). Hmm, salah satu obsesi besar gw adalah bikin film. Entah jadi sutradara, penulis skenario, produser, ato apalah. Yg pasti gw berpikir klo share kebaikan via film itu sangat mungkin dilakukan, saat ini dan tahun2 kedepan. Ah, tapi emang bener kata temen gw, hal yg pertama yg harus dilakukan adalah luruskan niat.

Bismilah, akhir Maret adalah pertaruhan realisasi 10,8! Qt liat berapa presentasinya nanti =D

Banjarmasin, 9 Maret 2011
Oiya, siap2 tuk ngadain lomba Fajar Award II ^_^

3 thoughts on “-have no title-

  1. Saya dong dapet langsung dari HP-nya pak sekjen, pak!

    sebenernya ni postingan mau ngomongin apa sih? bener2 gak ada framework..*bahasa dosen saya*

    Nanti kalo mau bikin film, saya jadi scriptwriter-nya ya, pak? atau mau pake skrip saya yang udah jadi aja..*pamer*

    • oiya, sy juga baru nyadar klo nih postingan cukup tidak terstruktur, tp gak apa2lah, klo yg terstruktrur dan rapih biasanya baru akhir pekan sy tuliskan..
      -klo ada lomba film2 indie aja bos qt buat team tuk ikutan, atas nama MITI bagus juga tuh =)

      • lucu banget masa’ pake nama MITI..

        hehe..saya pernah ikutan lomba sejenis kak, seru..! tapi saya di bagian scriptwritting..^^

        kayaknya banyak deh kak lomba2 begitu dalam waktu dekat ini *menanggapi serius kalimat ini–> klo ada lomba film2 indie aja bos qt buat team tuk ikutan*

Leave a Reply

