Great Weekend!

Subhanallah, akhir pekan ini sungguh hebat Teman! Terutama Sabtu dan Minggunya. Hahaha, akhir pekan memang selalu menyenangkan teman. Mulai dari futsal yang begitu menantang di Bun Yamin, nyicil gawean, singgah ke Gramed, LQ terakhir bersama teman-teman, hingga akhirnya road to Banjarbaru (diskusi ahad pagi dengan teman-teman DKC Pertanian Unlam dan silaturahim dengan Mb Aida dan keluarga di Obonk Steak). Huah! Sayangnya hanya satu, waktu yang tersisa untuk menyelesaikan advis PT semakin berkurang. Fuih, harus jadi super saiya 3 nih =(

Yah, tentang futsal. Pertandingan perdana melawan teman-teman Hasanah Card berlangsung sangat gemilang. Menang mutlak. Lebih dari 5 gol yang saya ciptakan. Seru! Pertandingan kedua melawan Jamkrindo pun semakin seru. Berjalan ketat, panas, cepat, namun tetap fairplay. Luar biasa! Sampai cedera saya dibuatnya. Fuih, ini baru pertandingan futsal yang sebenarnya. Dahsyat!!

Lalu kita beralih ke gawean yang tidak kunjung tuntas. Argh! Sungguh menyebalkan memang! Kenapa juga selalu tertunda urusan yang satu ini. Ah, sudah ada toleransi lagi. PAK3, MPP, IRS dan IRR harus selesai akhir pekan ini. Dan Senin pagi tuh advis harus sudah berada di meja penyelia. Harus atau tidak sama sekali. Maafkan saya Bos karena belum optimal dalam bekerja =(

And then tentang perjalanan ke Banjarbaru. Yuhu! Jauh sangat ternyata. Baru merasakan klo melaju dari Banjarmasin ke Banjarbaru dengan bersepeda motor ternyata cukup melelahkan teman. But the show must go on. Saya pun masih harus mengambil gambar tanah jaminan. Yah, enjoy ajalah! Buat semuanya menyenangkan, niatkan ibadah, insyaallah akan terasa mudah!

Lalu tentang discuss with DKC Pertanian Unlam. Déjà vu! Benar-benar seperti saat saya masih berkarya di KAB Pertanian UGM. Sama persis! Sangat menantang dan nostalgic! Rasanya ingin sekali bersua dengan rekan-rekan seperjuangan saat di KAB dulu, di DKC PN, dan UGM! Kaifa haluk ikhwah semuanya? Semoga Allah senantiasa menganugerahkan keistiqomahan kepada kita semuanya. Yah, tentang Unlam, saya akan menceritakannya di forum yang lain saja yah.

The last, silaturahim ke tempatnya senior saya waktu di KAB Pertanian dulu, Mb Aida! Subhanallah, senior yang sukses menjebak saya untuk melanjutkan amanahnya sebagai Ketua KAB ternyata sekarang berdomisili di Banjarbaru karena suaminya bekerja di Arutmin, tepatnya di Satui, Sungai Danau. Hmm, dan jamuan makan siang bersama di Obonk Steak ternyata cukup membuka wacana saya tentang dunia batu bara yang, gimana gituh. Oiya, anaknya Mb Aida juga lucu banget lagi, Akila namanya. Wah, senior yang sungguh menginspirasi nih, juga provokatif, hahaha. Setelah KAB, merantau ke Kalsel, akankah saya juga berhasil dijebaknya kembali (kali ini bersama suaminya), hohoho, kita lihat saja nanti.

Banjarmasin, 13 Maret 2011
Semoga Milan juga menyusul kemenangannya Persija =D

5 thoughts on “Great Weekend!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s