Hisab…

Setiap muslim yang di dalam relung hatinya terhujam keyakinan bahwa kematian itu hanyalah kepastian yang cuma terjadi sekali, maka ia akan memilih seni kematian yang paling mulia di sisi Allah.

Ummat yang dapat memilih seni kematian dan memilih bagaimana mencapai kematia yang mulia, maka Allah pasti akan memberikan kepada mereka kemuliaan hidup di dunia dan kenikmatan abadi di akhirat..

Wisnu@laskar09@eksis.com

Semoga bermanfaat tuk muhasabah malam ini =D
*belum sempet nge-blog lagi secara serius*

11 thoughts on “Hisab…

  1. wah, saya juga punya beberapa tulisan tentang ini..

    oya pak, uda angga tuh sedang sibuk sangat ya? soalnya WP-nya udah lama banget gak update..

    padahal tulisannya bagus2..
    nah, teknik penulisan & penguasaan diksinya juga baik..
    sayang aja kalau gak diteruskan menulis..

    *susah bener deh ngompor2in bocah2 MITI buat konsisten nulis, meskipun sedikit. sibbuk kali ya!* +_____+

    • oiya, uda angga itu termasuk salah satu penulis favorit dan menginspirasi saya..
      lama juga tak b’suo dengan uda (apa kabarnya yah? jyah, dia malah balik nanya =(

      *iya nih, lagi berantakan manage waktunya, jadi jadwal nge-blognya ikut berantakan bos T_T

      • semoga kita semua dimudahkan dalam mengatur diri kita untuk menyesuaikan diri dengan waktu yang terbatas itu, ya pak!

        emangnya uda angga sekarang sibuk dimana? bahkan di salah satu tulisan saya, kan ada puisi beliau..

        eh, ada yang kenal juga rupanya sama beliau (anak kehutanan UGM 2006 sih!)

  2. @ega
    katanya sih sekarang beliau jadi staf ahli anggota dewan ato apa gitu? saya lupa bos, tp posisinya masih di jakarta koq..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s