~Back to Campus~

Teman, sebenarnya akhir pekan kemaren gw pengen banget posting banyak hal. Tentang Sabtu yang mengesankan dengan futsal, beberes rumah, lunch dan menikmati akhir pekan dalam kesendirian dan hening sepi seorang diri. Ahai, ternyata seru juga sesekali menyendiri seperti ini.

Cah Iwak 2004 @ Lab.TI

Cah Iwak 2004 @ Lab.TI

Belum lagi pas mabit, eh, tp gak ikut ding, hanya dateng kajian malamnya, nostalgia dengan kelompok MPKD II -Saad Bin Waqosh- dan kemudian balik malem2 karena mau nonton Milan vs Palermo (dan berbuah kekalahan karena, hahaha, lengkap sudah, udah gak mabit, kalah pula). Aih-aih, closingnya kurang begitu bagus nih =(

And then tentang ahadnya. Masih sendirian juga dateng ke kondangan terbesar di Banjarmasin. Yupi! Klo ada hajatan di Gedung Sultan Suriansyah, itu pasti tajirudin orangnya, dan karena menghadiri undangan itu wajib hukumnya bagi seorang muslim, maka saya pun hadir, meski seorang diri, hehehe. Lalu rencana berikutnya sih pengen nyicil gawean kantor, tp sial! Kalah sama rasa malas, hiks2x. Jadilah istirahat lagi di rumah sendirian, nonton TV, bola dll.

Oiya, dan yg paling terakhir, gw cuma mau ceritain ttg foto yg nostalgic ini. Ah, selalu senang dengan Jogja dan semua memorinya. Tentang UGM, ttg temen2 seperjuangan gw di Marine & Fishery 2004. Miss u all my brother n sister. Yah, akhirnya gw paham klo manusia itu emang makhluk sosial, walau terkadang membutuhkan saat-saat untuk menyendiri juga.

Banjarmasin, 21 Maret 2011
Kampus itu kembali menyemangati ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s