Langit Tujuh Bidadari

from picture : Langit-7-Bidadari

from picture : Langit-7-Bidadari

Ingin ku meraih bintang
Ku ingin seperti bintang
Cahyanya tebarkan
Rasa indah di hati
Yang kilaunya taburkan bias-bias cinta

*Reff
Ku yakin ku bisa bawamu terbang ke angkasa
Menembus pelangi lewati langit tujuh bidadari
Ku yakin ku bisa temani jasadmu sepanjang umurku

Bila malam tanpa bintang
Ku akan menjadi bintang
Kan ku beri terang
Hingga rasa benderang
Membuatmu bahagia sepanjang hangatnya malam*

Teman, lagu ini pertama kali gw denger saat masih tinggal di Al Kobar Apartment, Kotabaru, Jogja, medio 2005-2006. Senandung yg nostalgic dari Ada Band. Ngebuat gw jadi inget masa-masa perjuangan tahun kedua di Kampus Pertanian UGM (halah, lebay banget gak sih).

Hmm, gw pikir gak ada yg salah dengan lirik lagu ini. Beberapa lagu (nasyid, pop, indo, barat bahkan dangdut) bahkan menjadi soundtrack of my life, karena pas gw denger lagi lagu itu, gw pasti inget momen-momen kehidupan gw pas lagi ngapain gitu. Salah satunya yah Langit Tujuh Bidadari ini.

Dan setelah enam tahun berlalu, gw kembali denger nih lagi di mobil kantor (plus albumnya lengkap). Yah, kebetulan juga liriknya koq seperti reminder apa gitu (hahaha, forget it!). Nah, karena titelnya langit tujuh bidadari, tentu ada kaitannya dengan langit, tujuh, bidadari dan satu kata kunci lagi (you know me so well-lah =)

Yups! Maka doakan saya teman! Doakan semoga bisa tetap menjadi penjaga amanah para nasabah. Doakan perjuangan saya di perbankan syariah ini. Semoga tetap istiqomah dimanapun dan kapanpun ^__^

Banjarmasin, 24 Maret 2011
Tetap semangat ‘Jar!

4 thoughts on “Langit Tujuh Bidadari

  1. Pak, kan awalnya kata kuncinya: langit–>tujuh–>bidadari, kok lanjutannya –> nasabah..

    Wah, ada apa nih sama nasabahnya..?! hahaha..*halah*

Leave a Reply

