Iman adalah Mutiara

from picture : iman adalah mutiara

from picture : iman adalah mutiara

Gw baru paham, sadar, dan mengerti, klo keseharian kita amat sangat tergantung dengan kondisi keimanan. Teorinya sih sudah berulang kali gw denger, tapi acap kali melempem, naik dan turun, karena begitulah karakter iman yang melekat pada diri seseorang.

Oke, alhamdulillah, satu minggu terakhir ini gw sedang dalam kondisi baik, alhamdulillah sangat baik, maka gw sangat berharap agar dapat terus menjaga kondisi ini agar selalu berada di top performance. Terkadang pasti BT, itu pasti dan wajar, maka berhibur itu tiada salahnya, seperti Raihan pernah bersenandung.

Adalah iman, seperti SMS tausiyah dari nomor misterius, seperti juga teman gw nge-tag di FB. Yah, seperti nasyidnya Raihan, Iman adalah mutiara. Gw kudu jaga bener2 tuh mutiara. Jangan ampe hilang. Jangan ampe ketelingsut entah kemana. Jangan lagi-lagi deh anjlok drastis!

Fuih, inginnya sih bercerita tentang dua akad, revisi dan pilihan. Tapi gak sempet2 ngeblog dengan serius lagi nih =(
Akhir bulan memang cukup menantang, apalagi triwulan pertama, apalagi udah di US (maksood?!?)..

Bismillah, sekarang udah jelang April ‘Jar. Aa selalu nunggu tanggal itu ‘Jar, 9 April, dimana aa belum pernah sekalipun memberikan sesuatu yg spesial sebagai seorang kakak. Sedih ‘Jar. Sadarnya pas Fajar udah terbenam. Saat udah basi! Saat madingnya udah keburu ditempel!! Saat nasi udah jadi bubur!!!

Maka aa ngeblog untuk Fajar. Untuk bercerita banyak hal atas segala sesuatu yang gak pernah aa ceritain ke Fajar. Semoga bisa berbagi hikmah ‘Jar. Berbagi mutiara.

Dan aa hanya bisa berdoa selalu untuk Fajar, untuk pertemuan kita di Jannah-Nya nanti ‘Jar. Aamiin.

BJS, 31 Maret 2011
Bangkit Jaya Semangat! Allahuakbar!!

6 thoughts on “Iman adalah Mutiara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s