Search Results

Teman, sudah cukup lama saya menghilang dari peredaran dunia literasi maya ini. Hampir tujuh hari tujuh malam. Yah, apologinya banyak. Sibuk gawean lah, sibuk inilah, sibuk itulah. Halah, ngguayamu ‘Le! Tapi memang, break sejenak terkadang dibutuhkan sesekali waktu, asalkan tidak terlampau lama. So, it’s time to wake up and go!!

Pertama, tentang “?”. What a good film I think. Film yang mengajarkan tentang arti dari toleransi hidup antar umat beragama. Tentang Menuk, Saleh, Kokoh (saya lupa namanya), Surya, Rika, dan Peng Hen. Yah, terlepas dari pro dan kontranya, film karya Hanung memang selalu keren untuk disaksikan, premiere! Hohoho, kayaknya gw bakal ngejadwal rutin untuk nonton pelem-pelem berkualitas setiap kamis ato akhir pekan nih, minimal sebulan sekali, terkecuali ada pelem-pelem baru dan bagus Non Stop dalam satu bulan, insyaallah.

Kedua, tentang gawean. Hmm, no comment dulu deh. Speechless gw klo ngomongin urusan yang satu ini. Endless job teman! Tapi sekali lagi, amanah ini benar-benar challenging and fun! Dan gw udah kadung janji ama diri gw sendiri, gw kudu jadi BM dalam kurun waktu 10 tahun semenjak Nov’10 ini, insyaallah.

Ketiga, tentang apalagi yah ‘Jar? Masih banyak sebenarnya ‘Jar yang pengen aa ceritakan. Buanyakk buanggett! Tapi karena satu dan lain hal, gak semuanya bisa aa ceritain ‘Jar, sayang banget, banget-banget sayang. Hhhh, tapi daripada enggak sama sekali ‘Jar, insyaallah aa bakal tetep nulis ‘Jar, tetep bercerita dan berbagi hikmah, insyaallah.

And the last but not least, barakallah buat temen-temen gw yang mo married di bulan April 2011 ini, Dimas dan Dyta (inget pas qt silaturahim ke Bekasi =), Armando dan Yani (kayaknya sama-sama 14 yah =), Rida and pren (two thumbs up bos =), dan juga buat Bangkit Arohman yang mo UAN, mari kita berdoa semoga adek gw itu dapet SMAN 14, aamiin ^_^

Banjarmasin, 8 April 2011
If tomorrow never comes…

7 thoughts on “Search Results

    • syukron udah diingetin…
      ternyata klo ditelaah lebih dalam lagi, emang sangat kontroversial nih film >_<
      *jd klo pun bener2 penasaran pengen nonton, jgn sendirian, jgn juga pas lagi turun iman, yah, intinya emang "?" sih, makanya qt kudu udah nyiapin jawabannya..

      dan jawaban saya, ISLAM IS THE BEST ^_^

Leave a Reply

