Story of April

Google : Picture of April

Google : Picture of April

April 2011. ‘Jar, sebenarnya di bulan ini sampai awal Mei, lebih nyaman untuk aa berada di Jakarta sana. Apa pasal? Karena di bulan-bulan inilah banyak yg milad. Kita awali dari 9, 15 dan 17 April, dimana berturut-turut milad Fajar, mamah dan Gusti. Lalu 3 Mei, ada akhwat kecil kita, Endah. Yah, ingin sekali berbagi syukur dekat dengan mereka semua di hari-hari itu, tapi…

Jyah, begitu deh ‘Jar, gak boleh bertapi-tapi, mengandai-andai. Syukuri apa yang ada. Mungkin klo waktu ini belum berkesempatan untuk bersua, lain waktulah jodohnya. Hmm, minimal doa aa untuk mereka semua (haduh, kayaknya doanya makbul aja nih Panji =(

Story of April. Sebenarnya aa pengen banget bercerita banyak hal ke Fajar. Buanyak banget ‘Jar! Pengen banget curcol tanpa batas! Karena ternyata banyak banget banget yg pengen aa sharingkan ‘Jar. Yah, mungkin sekaligus berkeluh kesah kali yah, hehehe. Tapi gak mungkinlah klo aa cuma nyampah disini. Klo emang ada persoalan yang amat sangat njelimet, biar aa manfaatin waktu malam saja, karena itulah saat yg tepat sebenarnya untuk bermunajat dan muhasabah….

April. Bener-bener gak kerasa ‘Jar klo sekarang udah mau pertengahan bulan. Gawean masih belum sempurna benar! Tapi masih bisa dikejar, optimis! Urusan lain, biar aa serahkan semuanya kepada Allah SWT, tugas aa sekarang adalah menjadi orang yang baik dan benar dulu, aa yakin, klo udah istiqomah, urusan itu akan selesai dengan sendirinya.

Yups! Insyaallah cerita di akhir April ini haruslah berakhir dengan indah, happy ending! Aa gak mau klo harus ngulang lagi dari awal. Ibarat maen game, masak belum nyampe raja terakhir udah mati lagi, terus ngulang lagi startnya. Fuih, sekarang udah kepalang tanggung nih ‘Jar, udah level 9, udah mau ketemu raja terakhirnya! Dan kali ini jagoannya gak boleh mati! Nyawa aa tinggal satu lagi, sekali serangan bisa the end nih.

*ini apaan sih ceritanya? koq malah nyambung ke games?

Hmm, pokoknya begitu deh ‘Jar. You know me so well-lah =D

Oke deh, aa cabut dulu oke ‘Jar! Di kantor udah j9 lewat nih, aa mau pulang. Pulang?!? Bukannya pulang gak pulang sama aja yah? Hahaha…

Banjarmasin, 12 April 2011
Kapan nih ‘Jar kita bisa bepandiran lagi?

2 thoughts on “Story of April

    • aamiin…
      *Ya Allah ampunilah dosaku dan dosa kedua orang tuaku dan sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangi di waktu kecil =D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s