Muhasabah…

‘Jar, sebenarnya aa pengen cerita banyak banget nih ttg Senin yang sudah hampir berlalu ini. Asli, banyak banget ‘Jar! Mulai dari urusan gawean yang semakin challenging and fun, hingga ke masalah personal yang hampir2 deja vu!! Beuh!!! Senin ini emang luar biasa banget deh ‘Jar! Mantab jaya!!!

Hmm, tapi karena sekarang berhubung udah mau j11 malem, dan kudu balik naek sepeda, jadi kepending lagi deh “curcol”annya. Tapi lain waktu mungkin aa bisa cerita lebih banyak lagi ‘Jar. Yah, alhamdulillah Senin ini lebih baik daripada hari minggu kemaren. Dan klo pun besok2 gak sempet cerita lagi, aa sih berharap itu karena kita udah dipertemukan oleh Allah di surga-Nya. Aamiin…

Banjarmasin, 18 April 2011
Buat Gusti n PKS yang miladnya berdeketan, barakallah =D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s