Senin.25.

Sekarang udah Senin ‘Jar. Melewati hari Ahad yang ramai dengan serangkaian milad sebuat partai. Lalu dilanjutkan dengan MU yang gak jadi dan singgah deh di rumah Pak Imam, salah satu kelompok team malam sabtu. Hmm, ternyata sya’bi tuh kayak gini yah. Just wondering.

Lalu sekarang tiba-tiba udah hari Senin aja ‘Jar. Hanya butuh empat point agar Milan Scudetto (lho?!?!). Dan hanya tersisa waktu dua hari untuk menemukan jawaban-Nya. Yah, percakapan terakhir dengan MR sebelum ybs leaving on a jetplane begitu ‘Jar. Istikharah dulu…

Hmm, gak tahu deh ‘Jar. Hanya berharap jawaban terbaik dari-Nya. Bener2 udah pasrah tingkat tinggi. Dan mulai Senin-Jumat, aa pun kudu workholic mode on lagi. Gak bisa ngapa2in juga ‘Jar.

Bismillah. Niatkan kerja kita sebagai ibadah. Niatkan segalanya untuk Allah. Kapan sih Allah gak ngabulin doa aa? Gak pernah ‘Jar. Allah selalu ngasih yang terbaik koq. Aa yakin itu, dan aa masih sangat yakin ttg hal itu, sekarang dan di masa depan…

Banjarmasin, 25 April 2011
Masih gak paham maksud ybs ‘Jar >_<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s