Jelang Mei 2011

Besok adalah hari perdana di bulan Mei 2011 ‘Jar. Hmm, semoga jadi momentum baru untuk lebih semangat lagi dalam bekerja, berjuang dan tidak lupa, berdoa.

Oke, flash back sejenak ke lima tahun yang telah lalu:

Mei 2006, Al Kobar Appartment, Kota Baru, Jogja. Perjuangan dengan ikhwah Pertanian 2004. Rekan-rekan satu perguruan pula (miss u all). Berakrab ria dengan laporan tahun kedua yang sangat luar biasa. Masih berkabung atas tenggelamnya Fajar. Ingin sekali melihat diary bulan kelima tahun 2006 itu. Nostalgic.

Mei 2007, Izzam Appartment, Karangwuni, Jogja. Tengah berkarya di PSDM KAB dan PKSG KMIP. Benar-benar di luar prediksi dan rencana hidup. Belum menjadi blogger dan masih senang menulis di diary (wah, penasaran dengan beberapa buku diary waktu di Jogja). Ah, akulturasi dengan kehidupan kampus Jogja dan kos-kosan Jakarta sungguh sangat mempesona. Bingkau ukhuwah yang teramat indah teman!

Mei 2008, MTop Appartment, Karanggayam, Jogja. Masih fokus dengan KAB. Masih ada juga FU AAI, dan mentoring di SMANDA Jogja. Yups, perjuangan di kampus waktu itu sangat heroic teman. Mengenangnya saja ternyata cukup menyakitkan. Yah, masih banyak yang tidak teroptimalkan saat itu.

Mei 2009, MTop Appartment Jilid II. Beralih ke BIMO (Biro Media Opini) Forsalamm. Perjuangan dakwah media yang menggemparkan. Disertai dengan tugas akhir yang fenomenal, dan tentu saja, hari-hari spesial untuk Endah dan Bangkit, dua adik tersayang yang beranjak dewasa (semoga menjadi anak yang shaleh dan shalehah yah =)

Mei 2010, Mirza’s Home, Surabaya. Sudah mulai OJT di BNIS Surabaya. Cabang prima dengan segala keunikannya. Bersaudara dengan Mirza Kun Family yang seperti sahabat Anshar (thx a bunch =). Dan juga perjalanan menuju Jogja, Magelang, Bromo, Probolinggo, Malang, Madura dan wilayah timur Jawa lainnya. Hmm, selain tentu saja ilmu baru sebagai analis =D
*I was wondering in this month…

Mei 2011, Bun Yamin Permai II, Banjarmasin. Penempatan di BNIS Banjarmasin. Memasuki bulan ke-5 sebagai seorang analis. Semuanya terasa menyenangkan. Sangat menantang dan penuh dengan perjuangan. Jatuh bangun dibuatnya. Hanya khawatir tidak mampu bangkit saat tengah jatuh terpuruk. Semoga seperti Liverpullian katakan, “You’ll never walk alone”.

Times Flies…
Mei 2012, nampaknya masih berada di Banjarmasin, tetapi belum tahu persisnya dimana. Semoga juga sudah berkeluarga, tapi gak tahu juga deh sudah punya anak atau belum. Sudah jadi penyeliakah? Who knows? Hmm, apalagi yah? Semoga sudah menjadi murabbi, memiliki usaha sendiri juga, telah menulis buku pula. Ah, semoga lebih baik dari Mei-Mei yang telah berlalu sebelumnya.

Banjarmasin, 30 April 2011
Menyambut lembaran putih Mei 2011 ^_^
Maka doakan saya teman!

2 thoughts on “Jelang Mei 2011

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s