HAK…

Hari itu Sabtu. Selalu menyenangkan. Apa pasal? Karena di hari itulah gw bebas berekspresi. Serius. Bener2 saat refresh yang gak bisa diganggu gugat oleh apapun juga. Enam huruf. F-U-T-S-A-L.

Bukannya lebay sih. Tapi gw beneran butuh refreshing dengan bermain futsal. Dan lagi, permainan ini juga ngingetin gw tentang adek gw. Ah, pokoknya must play deh! Seperti Sabtu ini. Terancam gak maen futsal internal sama rekan2 BJS karena harus ke Tanah Bumbu, tugas negara. Tapi alhamdulillah, semenjak pagi, belum ada konfirmasi dari ybs. Maka puaslah gw maen dua jam. Menciptakan banyak gol. Bermain tiki-taka. Huah!!! Seneng banget deh ‘Jar pokoknya. Asli, seneng banget aa saat itu =D

Oiya, terus berlanjut dengan agenda rutin akhir pekan. Nyuci2. Nyuci baju, nyuci piring dan lunch weekend. Kali ini di Kampung Lauk. Mantab jaya. Alhamdulillah.

Nah, kemudian yang terkait dengan judul postingan kali ini. Tentang HAK. Sebenarnya klo gak HAK, gw mungkin lebih memilih untuk melaksanakan tugas negara ke Tanah Bumbu. Btw, emang HAK itu apa sih? Hmm, dibahas gak yah? Hmm, bahas aja deh. Bismillah.

Jadi HAK itu seperti menjadi mentor untuk anak-anak usia SD kelas 4 sampai SMP kelas 1. Gak sekedar ngaji teman. Tetapi belajar banyak hal. Bermain dan belajar (kayak BOBO aja =). Dan yang cukup menantang adalah karena para mentee (red. peserta mentoring)-nya adalah anak-anak Ustadzh dan Ustadzah. Hohohoho, cukup berat bukan?

Seperti pas gw tanya ke salah satu anak yg bernama Hamzah.

“Abinya Hamzah begawi dimana?”

Hamzah pun menjawab.
“Di sebuah partai politik”

Hahaha, gw mo ketawa ngakak pas mendengar jawaban lugu anak ini. Subhanallah. Menjadi mentor. Menjadi guru ngaji, lebih dari sekedar guru ngaji. Yah, insyaallah tiap Sabtu sore gw bakal meluangkan waktu untuk menjadi seorang kakak bagi adik-adiknya, berbagi ilmu, hikmah dan taqwa. Ya Allah, mudahkanlah urusan ini =D

Banjarmasin, 8 Mei 2011
Bismillah…………

One thought on “HAK…

  1. NUMPANG INFO YA BOS… bila tidak berkenan silakan dihapus:-)

    LOWONGAN KERJA GAJI RP 3 JUTA HINGGA 15 JUTA PER MINGGU

    1. Perusahaan ODAP (Online Based Data Assignment Program)
    2. Membutuhkan 200 Karyawan Untuk Semua Golongan Individu (SMU, Kuliah, Sarjana, karyawan dll yang memilki koneksi internet. Dapat dikerjakan dirumah, disekolah, atau dikantor.
    3. Dengan penawaran GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan Dan Potensi penghasilan hingga Rp3 Juta sampai Rp15 Juta/Minggu.
    4. Jenis Pekerjaan ENTRY DATA(memasukkan data) per data Rp10rb rupiah, bila anda sanggup mengentry hingga 50 data perhari berarti nilai GAJI anda Rp10rbx50=Rp500rb/HARI, bila dalam 1bulan=Rp500rbx30hari=Rp15Juta/bulan
    5. Kami berikan langsung 200ribu didepan untuk menambah semangat kerja anda
    6. Kirim nama lengkap anda & alamat Email anda MELALUI WEBSITE Kami, info dan petunjuk kerja selengkapnya kami kirim via Email >> http://joinkerjaonline.blogspot.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s