Innalillahi wa inna ilaihi ra’jiun…

Angga Estiyarbudi :
bos, bu yoyoh meninggal
udah denger kabarnya?

Panji :
innalillah……
ibu yoyoh yusroh?

Angga Estiyarbudi :
iya
kecelakaan di kanci

Anda :
kapan akh?

Angga Estiyarbudi :
pagi ini jam setengah 4

Anda :
innalillahi wa inna ilaihi rajiun….

Angga Estiyarbudi :
ane sms barnard untuk memastikan. katanya kecelakaan di kanci. pemakamannya ‘belum jelas’. saya masih nunggu kabar selanjutnya dari barnard

Anda :
gmn kecelakaannya akh?

Angga Estiyarbudi :
saya belum tau detailnya..

Sabtu masih pagi. Angga tiba-tiba ngasih tahu berita itu pas saya sedang OL. Innalillah. Masih tidak percaya dengan berita itu. Dan saya langsung konfirm ke Barnard. Ternyata benar…

Speechless. Hanya bisa mendoakan :
“Ya Allah, semoga beliau di terima disisi-Mu. Dipertemukan dengan Fajar di Jannah-Nya. Aamiin”

4 thoughts on “Innalillahi wa inna ilaihi ra’jiun…

  1. pernah menjadi salah satu pemateri dalam seminar tentang perempuan di Makassar, so inspiring, mengubah banyak cara pandang diri tentang perempuan terutama tentang seorang ibu.

    banyak yang kehilangan beliau, T_T

Leave a comment