Percakapan antara Banjar dan Bandung~

Jumat. Akhir Mei 2011. Selepas jam kantor. Gw sempet chat ama adek gw yg lagi di Bandung. Alhamdulillah, seneng banget ‘Jar bisa ngobrol banyak sama dia.

GUSTI :
aa panji

Me:
woi2x
lagi dimana gus?

GUSTI :
masih di nangor a

Me:
ooo…

GUSTI :
gua mau nanya ni a

Me:
gmna2?

GUSTI :
http://www.facebook.com/notes/kesma-bem-fpik-unpad/lomba-menulis-kenangan-indah/117596691657830
coba dh di cek
niatnya gua mau ikutan lomba itu, dengan cerita gua perjuangan ke brazil

Me:
oh itu…
ikut aja gus!

GUSTI :
tapi itu termasuk artikel bukan ya ?

Me:
oiya2…
elu tulis aja gus cerita lu itu..
ntar imel ke gw..

GUSTI :
lo udah liat ketentuan lomba nya a ?

Me:
udah2x

GUSTI :
cerita itu kan udah pernah gua kirimin yg pake bhs inggris belepotan haha
kalo yg bahasa indonesia nya lupa dh udah di kirim apa bkm

Me:
hahaha..

GUSTI :
menurut lo gmana a ?

Me:
gini aja..
elu ketik lagi dengan bahasa elu yg sekarang ini..
maksimal 3 halaman A4
trus klo udah, kirim ke imel gw..
*ntar gw bantu edit ^_^
trus kirim deh =D
gmna menurut lu?

GUSTI :
sip dh a
tapi palingan ga beda jauh dari yg kemarin hehe
mau belajar menulis lah gua haha

Me:
hahaha..
gw bakalan jadi orang yg pertama mendukung elu gus klo urusan tulis menulis ^_^
https://arohmanpanji.wordpress.com/2010/08/26/2687/#comments

GUSTI :
haha sip lah

Me:
itu oleh2 penyemangat buat elu ^_^

*Kangen sama adek-adek kita ‘Jar. Kangen sama mamah dan papah ‘Jar. Kangen Fajar. Banget.

Ya Allah, pertemukanlah kami bertujuh dan kedua orang tua kami di Jannah-Mu. Bersua dengan para penduduk surga lainnya. Aamiin.

Banjarmasin, 27 Mei 2011
H-1 milad-nya Bangkit
**si Opik aja ampe mo ngasih surprise buat kakaknya itu ‘Jar, terharu T_T

2 thoughts on “Percakapan antara Banjar dan Bandung~

    • hmm, karena mereka adalah inspirasi dan motivasi buat gw ^_^
      *menjadi kakak terbaik bagi mereka, insyaallah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s