citilink~

Site Plan Bandara of...

Site Plan Bandara of...

arief wujdi: bro
arief wujdi: pa kabar ni/
arief wujdi: dimana posisi sekarang
panji arohman: oioioi……
arief wujdi: oiya aku mau tanya ni
arief wujdi: udah pernah naek citilink blm?
panji arohman: udah2x..
panji arohman: itu little garuda =D
panji arohman: btw, emang mo terbang kemana wuj?
arief wujdi: jangan2 pesawat e afkiran nya garuda
arief wujdi: kok murah yo?
arief wujdi: mau ke surabaya aja kok
arief wujdi: tapi pas tanggal keberangkatanku yg lain pada mahal
arief wujdi: cuman citilink yg murah
panji arohman: hahaha…
panji arohman: klo gitu banyak2 doa aja bos ^_^
arief wujdi: wasemm
panji arohman: *elu bisa berenang kan?
panji arohman: wkkwkwk
arief wujdi: pesawat e enak ga?
arief wujdi: takutnya dikasi yg ga layak terbang malah berabe kan?
panji arohman: insy enak aja koq…
panji arohman: gw juga waktu dari surabaya ke banjarmasin naek citilink
panji arohman: dan alhamdulillah sampe dengan selamat sentosa ^_^
arief wujdi: bising ga?
panji arohman: hahaha…
panji arohman: deg2an abiez!
arief wujdi: serius lo?
panji arohman: becanda2
arief wujdi: soalnya aku rencana bawa orang banyak nih
panji arohman: biasa aja koq…
panji arohman: *wah, kayaknya mo nyebar undangan nih ^_^
panji arohman: barakallah2x
arief wujdi: aminnnn
arief wujdi: lagi mau nyetak
arief wujdi: tintanya abis
panji arohman: serius wuj?
arief wujdi: kepake buat nulis laporan mulu
arief wujdi: ^__^
panji arohman: wkwkwkw
panji arohman: *jadi inget budak laporan >__<
arief wujdi: ya minta doanya aja
arief wujdi: semoga dilancarkan olehNYA
arief wujdi: ntar dapet kok undangan nya
arief wujdi: undangan wisuda maksude….
arief wujdi: dirimu blm diwisuda rektor to
arief wujdi: ^___^
panji arohman: wkwkwkwkw
panji arohman: sial!
panji arohman: gara2 kereta ekonomi progo tuh T_T
panji arohman: yg wisuda gw akhirnya benggot n arki >_<
panji arohman: *terlalu . . . .
arief wujdi: sejak jaman bahola tuh progo nyampe jogja emang diatas jam 7
arief wujdi: dasar elu nya aja yg ga niat
arief wujdi: udah tau wisuda jam 6 udah harus kumpul
panji arohman: hahaha…
arief wujdi: bukan salah keretanya atuh
panji arohman: trus salah siapa?
panji arohman: salah gw?
panji arohman: salah temen2 gw?
arief wujdi: ^____^
arief wujdi: itu trade mark nya iting
arief wujdi: bayar royalti lu nji
panji arohman: hahahaha..
panji arohman: dia juga ngopi paste dari rangga n cinta kalee…
panji arohman: AADC mode on ^_^
arief wujdi: ^__^
panji arohman: hahahaha…
panji arohman: eh gw cabut dulu yak =D
panji arohman: ada nasabah ^_^
panji arohman: tak tunggu undangannya =D
panji arohman: assalamualaikum wr wb
arief wujdi: ok
arief wujdi: waalaikumsalam wr. wr
arief wujdi: inget riba itu haram
arief wujdi: ^__^
panji arohman: *alhamdulillah udah di BNI Syariah ^___^
arief wujdi: oiya ya
arief wujdi: lupa saia
arief wujdi: ntar aku konsultasi lah ama kau
arief wujdi: biar berkah
panji arohman: insyaallah, aamiin…….

~hmm, pengen banget singgah ke suatu bandara di suatu kota, sebut saja ……..

6 thoughts on “citilink~

  1. menelusuri weblog panji, selalu menemukan hal seru en menarik. (setelah lama ga blogwalking).. ada rekomendasi artikel di blog ini yang antum rekomendasiin ane buat baca? *sst.. biasanya, si ga diminta juga udah te-pe (tebar pesona) link blog nya kemana mana…^_^

    • wah, bukan sekedar rekomendasi artikel bos, sebenarnya di salah satu postingan saya ada hidden message yang bakal menjadi berita paling besar tahun ini…
      *hahaha, tp lupakan saja, karena yg tahu pun hanya gw seorang ^_^

      • @panji: Ow.. gitu, ya.. humm.. bagi saya, blog antum penuh dengan hiden message, je.. jadi benar apa kata antum, lupakan saja.. he he.. ditunggu traktirannya besok..

  2. @adistya
    bahasanya mungkin tersirat yah, bukan tersurat ^_^
    *seperti salah satu postingan yg ant yg sampai berpart-part itu, hohoho…
    **oiya, klo ant ke banjar tak traktir wis =D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s