~110611~

Fajar!

Udah lama banget nih aa gak cerita2. Asli ‘Jar, satu minggu terakhir ini aa bener2 ngerasain yang namanya super duper under pressure. Parah! Bener2 gak sempat untuk sekedar bertutur kata lewat blog ini. Padahal pengen banget aa keluarkan semua uneg2 yang ada di kepala. Hmm, kita mulai darimana yah kisahnya?

Oke, kita list dulu aja deh. Tentang perpisahan Om Bayu, officer paling alim di BJS. Tentang the challenging of June. Tentang perguruan malem sabtu yg ternyata diikatkan dalam satu amanah, dakwah sekolah, halah. Tentang cerita kantor yg endless story @ june. Tentang buanyak banget ‘Jar!

Ada juga cerita ttg si Endah yg mau ke Jogja besok. Padahal yg pengen banget ke Jogja adalah aa ‘Jar, “Pulang ke kotamu, tapi…”

Ada juga undangan tuk ngisi forum kritik sastra dari FLP Banjarmasin (just wanna say, if…). Lalu ada juga nikahannya Mujib dengan Lady, Erina dengan Hanief (kata Priyo sih pas tadi nelepon2). Ada Persipura yg akhirnya juara. Ada banyaklah cerita seru di BJS yg gak bisa gw ceritain sekarang.

Oiya, Bangkit juga berpeluang dapet 14 ‘Jar, sangat berharap banget sekali nih. Apalagi anak2 kelas 3 yg disana sekarang cukup gw kenal. Oiya! Ada juga si Riza, temen maennya Teteh selain Sinta ‘Jar. Skarang kayaknya dia udah jadi anak Rohis deh di 14. Padahal aa berharap banget klo Teteh juga…

Yah, mungkin doa2 aa sekarang belum terkabul karena aa kurang ikhtiar, kurang tawakal. Yah, Allah tahu koq yang terbaik buat aa. Dan hasil itu akan selalu mengikuti proses bukan? Maka jika sampai saat ini aa belum menikmati hasilnya, itu berarti Allah masih ngasih aa kesempatan untuk menyempurnakan proses ikhtiar, baru kemudian bertawakal dengan ikhtiar langit. Bismillah, udah mau genap juga hari H-nya, maka inilah saat terakhir, inilah momentum yang aa cari2 (insyaallah), dan semoga inilah saatnya aa tahu kenapa penempatan di Banjarmasin ^_^

Banjarmasin, 11 Juni 2011
Target Locked! Ramadhan, 51 hari lagi =D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s