H-1

H-1. Teman, besok sebenarnya adalah hari yang teramat special dalam hidup gw. Bukan bermaksud untuk mengkultuskan satu hari ataupun satu tanggal, hanya saja ingin bersyukur, ingin mengambil momentum di hari yang amat terspecial itu. Yah, hari gw jadi jadian dengan si doi. Yah enggaklah! Gw masih berprinsip, pacaran itu baru ada setelah pernikahan. Maka lebih baik kita HTS (Hubungan Tanpa Status), halah! Becanda-becanda, gw juga gak tertarik untuk HTS, insyaallah gw masih berprinsip gaul tapi syar’i, bersahabat dengan siapa pun tapi tetap sesuai dengan adab pergaulan yang sesuai syariah, insyaallah.

Oiya, jadi hari apa dong besok? Hari minggu itu pasti. Hari libur internasional! Tapi tepat hari itu juga, gw milad yang ke-25, insyaallah. Genap seperempat abad teman. Yah, alhamdulillah Allah masih memberi gw kesempatan untuk beribadah di dunia ini. Maka kesempatan ini gak boleh gw sia-sia-in. Gak boleh lagi ada kesalahan bodoh yang terulang. Atau kata temen seperguruan gw semalam, klo ingin segera nyebar undangan, pantaskan dulu diri ini. Subhanallah. Ini yang kayaknya emang bermasalah. Jatuh bangun gw dalam episode memantaskan diri ini. Bukankah wanita yang baik hanya untuk lelaki yang baik?

Ah, lupakan urusan “itu” teman. Bukankah Allah selalu ngasih yang terbaik buat gw. Maka biarlah gw memantaskan diri terlebih dahulu, dan kemudian bersabar. Yah, seperti kata bos gw, “Sabar Akhi ^_^”

Nah, sebenarnya gw juga pengen banget syukuran milad kali ini bersama keluarga gw di Jakarta. Tapi jelas gak mungkin. Sangat tidak mungkin. Si Agung masih di Jogja, Gusti di Bandung, Teteh juga studi tour ke Jogja, jadi di Jakarta hanya ada Bangkit, Opik, mamah dan papah (lagi pada gak ngumpul nih ‘Jar). Dan gw sendiri terdampar di kota seribu sungai, Banjarmasin, entah sampai kapan.

Yah, sudahlah seperti kata Bondan and Fade 2 Black. Insyaallah besok gw udah ada acara sendiri. Ada acara di Bun Yamin Futsal untuk menyambut milad BNIS yang pertama. Insyaallah keluarga besar BJS ada lomba-lomba untuk menyemarakkan miladnya yang pertama. Yah, anggap aja itu sekalian merayakan milad gw, hehehe.

Alhamdulillah Ya Allah. Gw pikir sudah terlampau banyak nikmat yang Allah berikan di 24 tahun perjalanan hidup gw. Tapi mungkin gw-nya aja yang gak banyak bersyukur, astagfirullah. Ya Allah, tapi klo boleh saya meminta satu hal di hari yang teramat special ini, saya hanya ingin bersua kembali dengan adik saya di Jannah-Mu. Maka itu akan menjadi kado yang paling indah sedunia dan akhirat. Aamiin ^_^

Banjarmasin, 11 Juni 2011
Make a wish and…

8 thoughts on “H-1

  1. metmiLad, Bos.. smoga sisa usia berkah dunia akhirat.
    *sabar akhi.. #ikutikutanbosente ;p

    smoga dimudahkan sgala urusan ^,^

    • selepas Maghrib, sebelum menuju tempat ngumpul pekanan, sy singgah sejenak ke warung burjo pinggir jalan yg udah jadi langganan, lalu berbincanglah sy dengan ibu penjualnya.

      Si Ibu : Mas-nya kuliah dimana yah? Kayaknya nyantai banget klo pulang malem2 setiap naek sepeda ^_^
      Saya : Hmm, sy udah selesai kuliahnya ‘Bu. Ini baru pulang kerja ^_^
      Si Ibu : Oalah, saya kira masih ngambil kuliah. Habis kayak anak kuliahan aja gayanya ^_^
      Saya : (hanya mengangguk senyum =)

      *silahkan siwiayuning ngambil sendiri kesimpulannya n_n

    • gmn caranya tuh mukanya menipu? klo bahasa jakartenye : pegimane bise? pan udah dari sononye ^_^

      *klo doa yg terakhir, bener2 tak amini setulus hati bos, aamiiiiin =D

  2. se-kuku? maksudnya apaan tuh bos?
    klo sekufu, dalam pemahaman sederhana saya, ikhwan dan akhwat itu berada dalam satu level baik pemahaman agama, sederajat dalam beberapa hal yg mungkin ant sendiri lebih paham maksud dan tujuannya ^_^
    *intinya sih tetap semangat aja dalam memantaskan diri, selalu dan selamanya =D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s