~**Mengaji, Beramanah**~

Hmm, dulu waktu gw masih di kampus, gw pernah satu kelompok pengajian yang ternyata juga satu kelompok amanah. Yah, gak semuanya sih, tapi sebagian besar. Agriculture Faculty and Al Kobar Apartment, itu dominasinya.
it's my halaqah


Dan sekarang Deja Vu! Kelompok ngaji kedua gw di Banjar pun dibuat berdasarkan kelompok amanah. Dan fokus kali ini adalah sekolah. Hmm, kadang-kadang tertawa geli sendiri ngalamin kejadian yang berulang macam ini.

Subhanallah, melihat temen2 pengajian yang sekarang, membuat gw jadi inget temen2 LQ gw waktu di Jogja, sebut saja Abe Naro, Arif Susanto dan Muchlis Imanullah Arief. Sisanya masih ada Fachri Godzali, Bagus Kurniawan, Taufik Ridho, Alam, Antaria dan Muhajir.

Ya Allah, semoga Engkau mempertemukan kami kembali di Jannah-Mu, seperti setiap minggu kita bertemu dalam lingkaran2 kecil itu…

Banjarmasin, 1 Juli 2011
~mengaji dari yang ahli~

6 thoughts on “~**Mengaji, Beramanah**~

    • liqo emang bukan segalanya ‘Be.
      tapi segalanya bisa berawal dari liqo ^_^

      *dan gw baru nyadar klo kita sekelompok karena ngabsen pas DT-nya berurutan >_<

    • oiya, itu bukan nama sebenarnya bos ^_^
      *klo ikhwan yg satu itu emang luar biasa perjuangannya di dunia tarik suara (lho?!?)

Leave a Reply

