Galau~

Kemaren malem aa ngobrol banyak sama bapak ‘Jar, awalnya sih memang tentang si Bangkit yang kemungkinan besar gak berjodoh dengan 14, hiks2x, tapi kemudian akhirnya aa malah curcol ‘Jar.

Yah, jarang banget aa curcol sama bapak, biasanya juga sama mamah, ato sama Fajar, dan beberapa teman yang emang bisa dipercaya. Dan curcol kali ini adalah tentang masalah kehidupan yang begitu pelik yang tengah aa hadapi. Halah lebay >_<

Hmm, tapi untuk urusan yang satu ini emang harus aa ceritakan ke mamah dan bapak sih. Dan respon dari mereka berdua, bersabarlah, aa diminta untuk lebih bersabar lagi menghadapi segala tantangan hidup ini dan sisanya adalah berdoa.

Fuih, emang bener sih 'Jar. Aa sekarang berada di posisi "ikhtiar langit". Ibarat revisi skripsi, aa udah ngasih revisiannya ke dua dosen pembimbing aa. Tapi yah gitu deh, dengan segala prasangka positif aa, mereka berdua mungkin belum selesai mengkoreksinya kembali. Maka jelas gak mungkin bagi aa untuk bertanya, sekedar mengingatkan saja rasanya sulit.

Fuih, tapi masih dengan analogi skripsi, klo aa gak kejar, bisa gak dapet wisuda yang agustus nanti. Astagfirullah. Udah speechless 'Jar. Gak tahu deh masih ada harapan apa enggak. Bener2 bingung dibuatnya.

Galau. Yah, saat ini aa tengah galau. Man shabara dzafira. Maka saat ini aa hanya bisa berdoa, seperti yang mamah dan bapak bilang 'Jar. Dan juga aa minta maaf atas segala kelancangan, kekhilafan dalam segala tingkah laku, tutur kata dan perbuatan. Af1…

Banjarmasin, 3 Juli 2011
menjelang ramadhan, mari saling memaafkan teman ^_^

8 thoughts on “Galau~

  1. Masih saja seperti kebiasaan yang pernah saya bahas dulu..

    Menulis tidak hanya mengalir, namun perlu pula untuk memperhatikan “sebenarnya kita mau bercerita tentang apa?”

  2. haaaaa…panji curcol abis judulnya…semoga bisa segera wisuda..cuma jangan memaksakan agustus kalau memang belum masanya..karena pasti ada saat yang tepat dan terbaik…sotoy

    • hahaha…
      gak apa2 bos, doain aja yg terbaik, wisuda agustus, sama kayak pas wisuda S1 kemaren (meski g dateng pas di GSP-nya =(

      *sotoy banjar.com ^_^v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s