Siring Sabilal

Jumat, malam. Hari itu gw kedatangan tamu, seorang saudara seperjuangan waktu masih di Izzam. Yah, klo bukan temen baik, gak mungkin gw bela2in telat dateng liqo, hehehe.

Yupi! Brother Syarif namanya. Syarif Hidayatullah, alumni IE’05, anak Jakarta juga. Maka kedatangannya itu harus kita rayakan teman. Yaps, siapa tahu dia tahu info terapdet tentang ibukota Jakarta (hahaha, kayak gw berada di hutan aja yah). Aih, tapi begitulah, menyenangkan memang silaturahim itu, dan memuliakan tamu, insyaallah itulah prinsip gw.

Maka berbincang ngalor-ngidul kita di pinggir sungai Martapura, sambil makan jagung n roti bakar. Di siring yang emang biasanya menjadi tempat nongkrong kawula muda Banjar. Nostalgic teman! Persis saat kita masih di Jogja dulu, saat masih berjuang bersama di Izzam Appartment tercinta. Dan yang menyenangkan pula, beliau pun akan segera menggenapkan dien, insyaallah. Tapi sayang banget klo akhirnya gw ijin futsal dan terbang ke Jakarta tuk menghadiri walimahannya, worthed banget gak sih (wkwwkkw, becanda ‘Rif, insyaallah klo Allah mengijinkan, gw dateng deh =)

Yah, Banjarmasin malam itu sungguh menyenangkan teman. Silaturahim dengan anak Jakarta juga alumni Jogja emang selalu mengesankan. Apalagi setelah akhirnya gw memutuskan tuk tetap dateng liqo meski sudah amat telat, karena ternyata MR-nya pun berhalangan hadir, dan pembahasan suatu hal malam itu pun memang cukup menghangatkan suasana. Subhanallah banget deh malam itu ‘Jar.

And the last but not least, tetap saling mendoakan yo! Smoga kita semua tetap istiqomah dimanapun kita berada ^_^

Banjarmasin, 16 Juli 2011
maka merantaulah teman =D

4 thoughts on “Siring Sabilal

  1. masih ingat waktu itu, masnya punya rasa khawatir waktu baru mau berangkat kesana. sekarang dah akrab dengan suasana disana dan bisa dan bisa merasakan pengalaman menyenangkan di Banjarmasin

    • alhamdulillah mb..
      klo kata teman sy itu : “Lu, kayaknya seneng aja ‘Nji di Banjarmasin?”
      kata sy : “Hahaha, dibuat seneng aja ‘Rip, padahal mah homesick abiz!”

      *doakan semoga dari Banjar bisa ke tanah celebes (kali ini beneran banget pengen bisa merantau ke sana, ‘coz udah tanggung =)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s