-*Pulang~Pisau*-

Jumat. Sebenarnya ada banyak sekali hal menarik yg ingin sy ceritakan melalui blog ini teman. Sungguh, amat sangat banyak hikmah yang teramat sayang untuk tidak diceritakan. Dan pada postingan kali ini, mari kita berbagi petualangan nan seru lagi menyenangkan saat menjelajahi kalimantan bagian tengah, beberapa milyar langkah lagi menuju Palangkaraya. Yupi! Daerah itu bernama Pulang Pisau ^_^

Nah, gw yakin, pasti kalian baru denger nih daerah. Hohoho, gw aja baru denger koq. Dan shock pastinya pas ngedenger nih nama daerah. Coba liat di peta, gak ada. Nanya ke mbah gugel, gak muncul. Tidak!! Daerah antah berantah teman!!! Hehehe, gak ding, becanda. Ini daerah emang beneran ada ternyata, tapi emang gak terkenal aja sih. Secara, klo kita bicara Kalteng, satu2nya kota yg paling terkenal adalah Palangkaraya, salah kota yg sempat diisukan untuk menjadi ibukota negara, menggantikan Jakarta =D

Dan pada OTS kali ini, gw dibersamai oleh Om Dwi and Mb Ike. Yupi! Agendanya adalah taksasi jaminan n liat proyek jalan yg lagi digarap ama nasabahnya, sebut saja dia PBP. And ternyata beneran jauh teman, banget bahkan. Kurang lebih tiga jam perjalanan dari Banjarmasin. Fuih, untungnya udah sarapan bubur bunda dulu, jadinya gak terlalu laper deh, hehehe.

Oiya, rutenya itu seinget gw adalah Barito Kuala aka Batola, lalu daerah Anjir (ckckck, nama daerah yang aneh =( and then Kuala Kapuas, Basarang, Pulang Pisau deh. Yuhu! Jauh sangat klo kata Ipin dan Upin. Tapi worthed lah, karena gw jadi belajar banyak hal baru terkait aspal, proyek dan teman2nya, menikmati jalan2 panjang dan tak berujung, dan yg pasti, akhirnya gw menginjakkan kaki juga di tanah kalteng + poto2 di bundaran yg kalteng banget n jembatan legendaris, barito =D

Subhanallah, keren banget OTS kali ini. Dan harus goal nih, sebagai balesan atas kesalahan bodoh gw pas ngandel SG, ckckcck. Dan ternyata bener, pas nyampe kantor sore2, tuh berkas udah ada di meja gw, hadeeh. Yah, tapi karena udah sore, akhirnya lantai 3 malah muter pelem Green Leton deh, trus maen catur (lain waktu gw ceritain detail), and the last, prepare for ngadvis punya PBP ^_^

Banjarmasin, 22 Juli 2011
for now, no picture isn’t hoax n_n

2 thoughts on “-*Pulang~Pisau*-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s