0-Seven Magnificent-0

Tujuh yang sempurna. Selalu ingat dengan tujuh klub terbaik di Seri A medio 1990-2000, Milan, Inter, Juve, Lazio, Roma, Parma dan Fiorentina. Juga inget dengan adek2 gw, secara, gw adalah tujuh bersaudara. Hmm, tapi yg lebih tepat adalah tujuh hari ramadhan 1432 H sudah terlewat. So, mari kita evaluasi bersama teman!

Oke, awalnya gw pengen banget buat Diary Ramadhan yang lebih dari sekedar diary. Tapi ribet euy klo harus gw edit2 lagi. Jadinya gini deh, gw cerita apa adanya ajalah. Yah, anggap aja muhasabah sebelum tidur =D

Nah, untuk hari ketujuh ini, gw masih melanjutkan pit stop dengan nonton How To Train Your Dragon. Asli, bagus banget nih film, dan alhamdulillah, gw udah buat resensinya. Lalu tidak lupa menyaksikan perjuangan chief Agus Batik dari Banjarmasin yang akhirnya lolos menjadi 3 besar master chief indonesia. Hohoho, berasa jadi orang Banjar nih. Entah kenapa gw selalu prefer untuk mendukung urang2 banua di setiap kompetisi yg ada (meski kemaren di pildacil, wakil dari banjarmasin harus pulang, hiks3x).

Terus apalagi yah? Oiya, afwan jiddan buat temen2 Iqra Club karena tidak sempat hadir di LT-nya. Yah, gak bisa beralasan juga sih ‘Jar. And the last but not least, kita tutup hari ketujuh ini dengan LU di tempat biasa.

Ya Allah, semua bisa tetap istiqomah dalam kebaikan. Semoga klo pun nanti sy meninggal, sy meninggal dalam keadaan khusnul khotimah, ‘coz what? ‘coz aa pengen banget ketemu Fajar di jannah-Nya. Dan surga itu jelas untuk orang2 yg baik. Ya Allah, semoga hamba termasuk orang2 yang baik. Aamiin ^_^

Banjarmasin, 7 Ramadhan 1432 H
give up, pengen bgt b’sua w/ fajar

Leave a Reply

