Fighting Flu!

Hari Kesembilan. H-1 dari sepertiga Ramadhan pertama. Satu hal yang disayangkan. Belum sempurna benar semuanya. Masih tertatih menitinya. Fuih, apalagi dapat satu bonus ujian kesehatan. Astagfirullah, baru bener2 ngerasa klo nikmat sehat itu sangat berharga, tepatnya di saat kita sakit. Maka sambil menahan flu berat ini, gw mencoba untuk menyelesaikan diary hari kesembilan gw ini. Doakan saya teman! Doakan semoga lekas sembuh dan digugurkan dosa2nya dengan sakit ini. Aamiin.

Yah, hari kesembilan. Kembali telat sahur. Bangun2 pas udah adzan Subuh. Bagoos. Untungnya masih sempat ke kantor naek sepeda. Yah, rencana besarnya sih mau buka bareng bubuhan KAMMI UGM yang kebetulan lagi pada ada di Banjar. Tapi ternyata kenyataan berbicara lain. Sesampainya gw di kantor, virus Flu itu mulai bekerja. Maka peninglah gw seketika. Hidung berair. Mata berair. Keliyeng2. Ditambah lagi pertaruhan besar gw untuk dapat menyelesaikan kasusnya PBP hari itu. Fuih, apologinya adalah, kondisi badan yang tidak fit akibat flu menyebabkan file PBP belum bisa beralih ke meja sebelah, meja penyel. Hiks3x.

Tapi dibalik ujian penuh selama sehari bersama flu itu, ternyata ada kemudahan lain yang Allah berikan. Permohonon cuti gw di-ACC babeh. Alhamdulillah. Sebenernya rada gak enak juga sih ngajuin cuti, secara gw pribadi masih belum merasa memberikan yang terbaik kepada institusi ini. Amanahnya belum optimal gw jalankan, dan apologinya satu, gw masih belum bisa fokus 100%, yah karena satu dan lain hal yang udah setahun ini mengganjal di pikiran. Yah, lupakan itu. Hanya berharap semoga kesempatan gw balik ke Jakarta ini bener2 bisa dioptimalkan untuk beribadah, birulwalidain, dan tentu saja, menyelesaikan satu misi besar, now or never, sekarang atau tidak sama sekali. Secara, kemungkinan besar gw balik lagi ke ibukota yang mungkin pas libur lebaran 1433 H nanti. Maka doakan saya teman!!!

Hmm, terus apalagi yah? Kayaknya udah dulu deh ‘Jar. Harus segera istirahat nih. Tapi gw juga harus menyeimbangkan terlebih dahulu neraca proyeksinya biar bisa tidur dengan tenang, dengan nyenyak. Bismillah, kudu balance malam ini juga. Gak ada adjustment dan apologi lagi untuk urusan PBP ini. Semangat! Allahu Akbar!!

Banjarmasin, 9 Ramadhan 1432 H
Detik2 sebelum KO (semoga besok kembali fit =)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s