Sesaat Sebelum Sakit T_T

Senin. Ternyata sudah seminggu puasa saya teman. Dan Senin ini sebenarnya ada banyak hal penting dan sangat bermanfaat untuk saya sharingkan dengan agan2 sekalian. Tapi karena keterbatasan waktu dan lain hal, utamanya karena saat ini saya sedang dilanda flu yang teramat berat, jadi mungkin tidak banyak hal yang bisa saya ceritakan. Sayang sekali teman T_T

Oke, mari kita mengawalinya dengan sama sekali tidak sahur. Fuih, how could be? Apakah karena semalam liqo terlalu larut? Apakah karena gak ada yang bangunin sahur. Yah, kayaknya bukan karena keduanya deh. Dan yang saya sesalkan hanya satu. Gak dapet berkah sahurnya deh. Hadeh. Lain kali jangan diulangi nih. Teramat sayang teman.

Kemudian setelahnya gak sahur, kita berangkat ke kantor masih bareng saudara Abdi Jaya Persada, anak baru di rumdin ray 6 no 69, hahaha. Iya nih, semenjak ada motor yang bisa ditebengin, my lovely polygon jadi dianak tirikan. Aduhai, insyaallah besok saya naek sepeda lagi deh. Insyaallah. Begitu juga saat pulangnya. Masih menjadi boncengers, hehehe.

Oiya, terus ada dua hal menarik sih yang sebenarnya saya temui di hari Senin ini. Pertama adalah pertemuan dengan Big Bos of PBP. Subhanallah, inilah yang disebut dengan handling complain, maintenance nasabah, service excellent and bisnis jasa. Luar biasa!! Saya merasa tersudut, bersalah, feels so stupid, dan under pressure. Yah, kalah jam terbang teman. But someday, saya akan buktikan bahwa di pertemuan kita berikutnya, saya harus sudah lebih baik teman. Dan proyek inilah entry pointnya. Bismillah, mudahkanlah urusan saya ini Ya Allah. Aamiin.

Kemudian yang kedua adalah futsal jam 11 malam yang ternyata baru saya sadari cukup tidak baik untuk kesehatan. That’s it. Hmm, sebenarnya sih menyenangkan aja permainan semalam itu. Tiki-taka dengan anak2 muda Kuin yang penuh semangat (eh ada yang mirip Chicarito sama Pasha Ungu pula). So far so god, pertandingan di Plaza Futsal itu pun berjalan normal. Dan benar2 menjadi penutup hari kedelapan Ramadhan saya. Yah, evaluasi besar hari ini adalah, ayo kembali menuju kesempurnaan mutabaah teman! Especially tentang Hafalan Al Muzzammil dengan deadline 17 Agustus 2011. Insyaallah, bisa!!

Banjarmasin, 9 Ramadhan 1432 H
Jagalah Kesehatan, Sakit Nanti!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s