RECOVERY

Episode pertama pertama dari trilogy ramadhan akhirnya berakhir hari ini. Hmm, sebuah akhir yang cukup melelahkan gw pikir. Recovery yang luar biasa menyenangkan, alhamdulillah, bener2 penyembuhan teman. Yups, tema besar hari ini adalah recovery!

Rabu. Yah, hari ini Rabu. Seharian masih berkutat sama PBP. Lieur euy! Maka setelah kemaren hidung yang sakit, sekarang mata yang sakit. Ya Allah, semoga jadi penggugur dosa2 saya kelak. And finally, setelah jam kantor lewat, hampir j5.30 WITA, selesai juga tuh advis PBP. Alhamdulillah. Saatnya mengalihkan bola panas tersebut ke meja sebelah, hehehe.

Oiya, Rabu ini juga ada hajatan besar di DPW. Yupi! Buka puasa bersama Habieb Nabil. Dan mau gak mau, gw hadir kesana w/ my lovely polygon. Alhamdulillah, the biker was back! Ternyata menyenangkan sekali bersepeda sore2. Menyusuri jalan ayani yang ramai dengan menu berbuka di pinggiran jalan. Mantab jaya gan! Dan sesampainya disana, udah penuh euy! Haduh, gw parkir dimana yah nih sepeda. Ting! Akhirnya gw angkat aja tuh sepeda dan diparkir di sela2 parkiran yang rada kosong, maklum, kan cuma sepeda =D

Nah, lalu berlanjut ke acaranya itu sendiri. Jyah, udah mau selesai gan. Makanya gak bisa bercerita banyak deh. Hanya bersua dengan banyak orang yang wajahnya sekarang mulai familier. Yah, ikhwah. Karakternya beragam, insyaallah semuanya menyenangkan. Dan tentang menu berbukanya, ayam presto gan! Bersama Pak Agus dan Akh Edi, kita pun menghabiskan dua bungkus, hohoho. Alhamdulillah, daripada mubadzir. Lalu setelahnya, gw pun cabut, balik, pulang ke home sweet home, rumdin ray 6 no 69.

Lalu untuk kesekian kalinya, isya dan taraweh di rumah sebelah, ambil paket 8 rakaat. Kemudian setelahnya, tidak pakai lama, gw milih untuk segera istirahat. Baca sejenak novel 2-nya Bang Doni, terus tidur deh. Semoga berkesempatan untuk melanjutkan berdoa dengan sungguh2 seperti tadi pagi. Aamiin.

Banjarmasin, 10 Ramadhan 1432 H
Go by bike =D

8 thoughts on “RECOVERY

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s