Futsal Ramadhan

Klo di iklannya Pocari Sweat, Irfan Bachdim aja tetep berolahraga meskipun berpuasa. Maka seperti itulah yang akhirnya teman2 Bojes sepakati, futsal yang biasanya sabtu pagi kita ganti menjadi jumat sore 5.30 WITA, satu jam menjelang berbuka. Dan kita menyebutnya dengan Futsal Ramadhan.

Yah, berbicara tentang futsal ramadhan. Dulu waktu gw masih bocah di Jakarta, sore2 jelang buka kita pasti maen bola dulu. Jelang Maghrib balik, mandi, terus pas deh waktunya berbuka. Menyenangkan sekali teman! Dan futsal sore tadi pun sangat seru sekali. Sayangnya ada satu miskom yg terjadi, Om Obi suaminya Mb Ina lupa dikasih tahu. Haduh, feeling so guilty nih, padahal Mb Ina udah bawain kita dua bungkus bingka thamrin untuk berbuka. Terlalu! Maafkan kami semua Mb Ina >_<

Oiya, sebelum berbuka pun kita masih ada agenda berbagi ta'jil ala Bojes. Kali ini ada es buah. Hmm, yummy! Dan kembali membuat kemacetan di ayani pal 4,5, hahaha. Mantap jaya gan!

Terus apalagi yah yg terjadi di hari kedua belas ramadhan ini. Hmm, bingung 'Jar mau cerita apa? Mau sharing masalah disini, hmm, gak solutif deh kayaknya. Nyaris sudah tidak percaya lagi dengan janji2 manusia (astagfirullah, mungkin ini teguran juga buat gw kali yah karena suka ngegantung nasib orang lain juga).

Hari kedua belas. Pengen balik ke masa2 Ramadhan SMA 'Jar, terutama saat masih aktif di Masjid At Tin bersama IKRAR. Bener2 nostalgic teman! Dan benar2 menikmati Ramadhan dengan khusuk dan fokus. Huah!! Kapan yah bisa singgah kembali barang sejenak ke At Tin? Someday insyaallah…

And the last but not least. Beli tiket buat balik lagi ke Banjar gak yah? Masih di harga 542 nih Garuda. But.. Yah, liat ntar aja deh 'Jar. Gambatte ne!

Banjarmasin, 13 Agustus 2011
tahun lalu masih di Surabaya, juga masih menunggu ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s