JALI-JALI

Pertama yang gw sadari, lagu jali-jali and kicir-kicir ternyata beda! Jyah, kemane aje gw baru nyadar sekarang =(

Iya nih, semuanya berawal dari info temen gw, sebut saja Bagus aka Satub, temen gw di Perikanan UGM 2004 yg lagi S2 di Korea. Yups, nih anak tiba2 minta gw untuk nge-like link ini “jali-jali”.

Dan lagu ini, jelas ngebikin gw homesick. Jakarte! Feels like home banget nih. Secara, udah dua kali lebaran (idul fitri dan idul adha) gw nikmatin di negeri borneo ini. Makanya pas si Satub ngasih link ini, gw seneng banget, apalagi tgl 26 gw juga balik ke Jakarta. Alhamdulillah.

Oiya, si Satub ini kayaknya lagi ikut audisi apa gituh. Jadi dia butuh dukungan dengan cara ketik spasi (halah). Intinya, need support from pemuda-pemudi indonesia, abang-none jakarta, dan pian sabarataan deh (banjar mode on=) agar dia bisa menangin nih kompetisi.

Yah, begitulah ceritanya. Tapi klo bagi buat gw pribadi, meskipun aslinya gw orang sunda, tp karena tinggal dan besar di Jakarta (kemudian kuliah di Jogja dan bekerja di Banjarmasin), maka nih lagu adalah sangat gw banget! Makanya langsung keingetan Kicir2 yang biasanya dinyanyiin anak2 the jak pas persija tanding (meski terakhir nonton langsung yah medi0 2001).

Oke deh. Jadi mari kita dukung Jali-jali menjadi juara. Dan tidak lupa, selamat berbuka puasa, semoga puasa kita diterima disisi Allah SWT. Aamiin.

Banjarmasin, 15 Agustus 2011
ternyata bener, klo kita ngebantu orang lain, Allah bakalan ngebantu kita dari arah yg tidak disangka2 ^_^

2 thoughts on “JALI-JALI

Leave a Reply

