Dwilogi Ramadhan Part II

16 Ramadhan. 16 Agustus. 66 tahun yang silam, Bung Karno dan Bung Hatta oleh golongan muda diculik ke Rengasdengklok, begitu sejarah mengajarkan kita. Dan kali ini pun sebenarnya gw pengen banget melakukan hal yg dilakukan golongan muda tersebut, melakukan penculikan. Sebuah aksi nekat yang akhirnya mengantarkan bangsa Indonesia ke depan pintu gerbang kemerdekaan Negara Indonesia. Halah. Entahlah. Tapi daripada gw melakukan tindakan yg GJ, lebih baik kita menaklukan tantangan hari ini, tantangan yg menarik. Dan yang pasti menarik di hari pertama dwilogi ramadhan ini adalah, futsal party in bun yamin futsal station ^_^

like futsal jogja bonito

like futsal jogja bonito


Oke. Gw gak akan membahas panjang lebar tentang urusan pekerjaan. Alhamdulillah, advis CCF udah masuk meja pimpinan, tinggal nunggu SKP, akad, lalu realisasi deh. Maka doakan sy teman! Semoga Babeh sudah sehat dan bisa masuk hari kamis esok. Aamiin. Lalu tentang prospek WUS, semoga kamis bisa OTS deh. Peluangnya fifty:fifty nih. Dan tentang OTS td siang bareng Kang Andi, nais inpoh gan!

Ya Allah, sebenarnya nih gawean challenging banget deh. Pengen banget gw bisa workholic kayak orang2 Jepang. Pengen banget bisa bales dendam positif seperti Tania di Daun yang Jatuh Tidak Pernah Membenci Angin. Pengen banget gw fokus 101%, karena gw udah berazam untuk menjadi the best BM in the future. Tapi entah kenapa masalah tentang SRK ini buat gw gak nyaman, terkadang juga BT gak ketolongan, jatuh bangun mental dan spiritual. Yah, lupakan, meskipun sulit, gw harus ngelupain! Klo gak bisa dilupain, yah diselesaikan. Nah, penyelesaiannya? Entahlah, kita lihat saja nanti.

Dan ada satu obat penawar yang ampuh sih sebenarnya. Asli. Klo tadi SRK diibaratkan racun, maka salah satu penangkalnya udah gw punya. Hanya enam huruf. Meskipun juga cuma bereaksi sesaat, tp udah lumayanlah. Yah, obatnya adalah F-U-T-S-A-L. Huah!! Dan futsal selasa sore bersama Bojes bener2 gw menangkan mutlak! Yah, walaupun lampu lapangannya mati beberapa kali, tp permainan gw gak mati sama sekali. Aih-aih. Futsalholic, futsalover! Yah, anggaplah ini sebagai refreshing dari segala kepenatan gw selama ini. Bukankah berolahraga itu baik untuk kesehatan? Dan futsal adalah satu olahraga yang gw rutin lakukan, minimal seminggu sekali.

Oiya, kemudian urusan tentang SRK. Semoga nanti pas ketemu ama big bos, ada win2 solutionnya. Pasrah ajalah. No Comment. Speechless. Kali ini hanya benar2 berharap kepada takdir terbaiknya. Deal or no deal, it’s not the problem. Yang penting clear! Karena apa? Karena selama ini Allah selalu ngasih yang terbaik buat gw. Dan gw meyakini hal itu. Karena apa? Karena gw yakin klo kita menolong agama-Nya, Allah pun akan menolong kita dengan bantuan dari arah yang tidak disangka2. Karena apa? Karena manusia hanya bisa berusaha, sedang hasil akhir adalah kuasa-Nya. So, just do the best and let God do the rest ^_^

Banjarmasin, 16 Ramadhan 1432 H
Tanggal 25 kita nonton Dibawah Lindungan Ka’bah =D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s