Surat ‘tuk Fajar : Cendol ‘Gan =D

‘Jar, kaifahaluk? Udah lama banget aa gak ngobrol banyak nih sama Fajar. Terlalu lama terjebak sama urusan yang gak penting nih ‘Jar. Payah ‘Jar, ternyata aa belum belajar banyak sejak kepergian Fajar waktu itu. Payah. Sangat payah.

‘Jar, gmana keadaan Fajar disana? Aa yakin Fajar disana baik2 saja. Bukankah orang2 baik akan baik pula keadaannya disana. Dan aa yakin klo Fajar adalah orang baik. Ya Allah, dengan segala kekurangan hamba, semoga keyakinan hamba itu tidak salah. Ya Allah, karena itulah hamba hanya bisa berdoa. Maka kabulkanlah…

‘Jar, apalagi yah yang pengen aa ceritain? Tadinya banyak banget ‘Jar. Tapi rada nyampah sih emang. Jadi gak jadi deh. Mungkin di laptop aja kali yah? Ato disepertiga malam? Hmm, kayaknya itu lebih baik deh.

And the last but not least. Ada kado yang cukup menyenangkan nih ‘Jar di hari kemerdekaan ini. Apakah itu? Here you are :

Doorprize 17-an dari Kaskus Radio =D

Oke deh ‘Jar, mungkin itu dulu aja. Lebih detail ttg hari ini, insyaallah aa posting besok pagi. Semoga nanti bisa bersua disepertiga malam ‘Jar. Aamiin.

Banjarmasin, 17 Agustus 2011
Keep Pray For My Bro : Merdeka!

4 thoughts on “Surat ‘tuk Fajar : Cendol ‘Gan =D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s