Month-Day

21 Ramadhan. Hari pertama trilogy ramadhan. Yah, pernah ada sih yang nanya ke gw, kenapa sih seneng banget pake dwilogi, trilogy, tetralogi, part I, part II, dll. Hmm, jawab gw, yah karena seru aja, kesannya seru. Hehehe. Tapi pas gw tanya balik, malah gak dijawab ama tuh bocah. Hadeh…

Ahad. Bertepatan juga dengan 21 Agustus. Jelang lima hari kepulangan gw ke Jakarta. Hmm, ada acara besar apa hari ini? Seinget gw sih hanya ada dua. Pertama, ada pesantren kilat ramadhan anak2 kader di DPW lantai 3, lalu yang kedua adalah Grand Final Master Chief Indonesia yang mempertemukan Agus Banjarmasin versus Lucky Jawa Timur. Hmm, menarik sekali dua agenda besar kali ini. Halah. Mulai deh lebay.

Yah, tentang agenda pertama di DPW itu. Huah!! Gile juga nih kanak2 Banjar. Maka sebut saja agenda itu challenging! Mulai dari laptop gw yang gak mau berkoalisi dengan LCD. Jyah! Padahal film-nya, How To Train Your Dragon ada di laptop gw. Trus sekalinya gw pindah ke laptop panitia yang lain, tuh laptop juga lola banget jadi loadingnya, belum lagi sound-nya yg gak jelas. Hhh, akhirnya daripada stress gara2 si Night Fury and Hiccup, gw cancel aja nih film, dan jadilah plan B. Games dan nonton film yg ada di laptop panitia. Tapi so far so god. Acara berjalan lancar dan normal. Next year kudu lebih baik dari sekarang! Oiya, terima kasih buat panitia atas kemeja ungu lengan pendeknya, gw seneng banget asli =D

Lalu dari DPW, gw meluncur ke kantor, nunggu Dzuhur, nyicil target tilawah, baca 2-nya Bang Dony yang gokil abis! Hahaha, lucu banget nih novel, menggemaskan dan menohok. Wkwkwk. Terus alhamdulillah juga berhasil menyelesaikan revisi PBP. Qt liat respon babeh besok. Maka doakan saya teman!

Dan akhirnya, perjuangan terakhir Agus Banjarmasin harus berakhir dengan kekalahan dari Lucky Jatim, hanya selisih dua angka. Yah sudahlah, semoga ini bukan pertanda buruk. Meski ternyata ketidak beruntungan gw masih berlanjut dengan tidak adanya ikan di RM Roda Gila, maka jadilah, ayam lagi menu kita kali ini. Tapi alhamdulillah ding ^_^

The last but not least, lets prepare for tomorrow. Monday. Senin. Yah, nikmati sajalah. Optimalkan saja hari2 terakhir di Banjar. Bismillah. Semoga lebih baik =D

Banjarmasin, 21 Ramadhan 1432 H
Dan SMS gw pun belum dibalesnya…

10 thoughts on “Month-Day

  1. Nice post :)

    as I read in your last post, that Kuningan was indeed beautiful, I agree with that, ESPECIALLY maleber, my mommy always talk so much about it, even though we were not come from maleber.. <– comment yg gak relevan sm postingan akhi yg ini sih, hahaha.

    • hahaha..
      Kuningan itu, ato lebih tepatnya Maleber emang2 bener tanah air pertama saya bos…
      entah kenapa senang aja dengan segala suasana dan kenangan masa kecil disana =D

      *malah melanjutkan ketidakrelevanan dengan comment ant >_<

  2. Satu hal yang saya inget tentang maleber adalah, SAWAH, ya sawah, dunno why :D, maama saya selalu excited kalo denger ttg maleber, padahal kita bukan org maleber loh,hahah, tapi yang pasti klo mw ke maleber pasti lewat rumah saya (Loh, terus knp?) hahaha
    Wish someday could see maleber dan sawahnya itu lagi,hihi :D

    *makin gak relevan -..-‘

    • berarti dari kutaraja yah bos?
      *oiya, dulu sering maen di sawah, pernah juga ngumpet di sawah pas dikejar anjing (barengan sama si fajar), buat batu bata di gubuknya, main di balong, nguras balong, -tp semuanya dulu pas masih bocah dan kakek masih ada-

      **semoga lebaran tahun ini mudik ke maleber =D

  3. kutaraja?ahh sya gak hafal betul seluk beluk maleber, hihi, yg saya inget juga di kuta raja itu ada kebun pinus yg subhanallah keyen, om, you should visit it :D
    Yg jelas klo tmpat sy mah ckup strategis, klo naik bus dari jakarta, pasti lewat depan rumah saya om, deket terminal cirendang :D
    Intinya mah maleber itu cantik, desa nya itu berasa, gk kyk daerah rumah saya (kasturi)gk ada sawah,hahaha..

    *aamiin, mudik atuh om, bernostalgia sambil menikmati indahnya kuningan, saya jg insya Alloh mudik (terus knp?)hahahha

    • kasturi? cirendang? poho euy!
      ntar nanya2 ortu aja, pasti mereka tahu =D

      *blum tw sih mudik apa enggaknya bos, abdi mah ikut ortu aja sih..
      ~udah sepi juga sih maleber sekarang~

  4. heheh..harusnya sih tau yah..soalnya, strategis bgd, hehehe

    Hrusnya sih mudik yah om, soalnya atmosphere nya lebaran di kampung sm di kota itu pasti beda banget, hihihi..

    ~klo maleber sepi, ke kasturi lah,hahah,,gubrak!!!! atau ke daerah cigugur masi alami banget udaranya beda jauh sm jakrta ~

    • hahaha..
      insyaallah senin kita mudik, begitu kata ortu…
      dan insyaallah sy dah tahu kasturi, deket cilowa, cirendang (tapi emang gak terkenal yah tuh desa, hahaha =)

      *smg bisa silaturahim dah aka kopdar*

Leave a Reply

