Banjarmasin-Jakarta

25 Ramadhan. 25 Agustus. Rencana besar gw di hari ini adalah menghadiri undangan dari Uda Hamid dan Uni Zainab di DM Banjarmasin. Yah, kebetulan hari ini adalah premiere Di Bawah Lindungan Ka’bah. Dan mereka berdua emang tampil di acara tersebut, maka salute untuk Buya Hamka atas novel legendarisnya itu. Very like this!

Kamis. Hari itu sudah mulai penagihan, inquiry, cek saldo dan sejenisnya. Biasalah, ritual akhir bulan, tapi kali ini agak sedikit beda nuansanya, karena di samping akhir Ramadhan, ini juga jadi detik2 akhir gw di Banjarmasin sebelum kepulangan. Fuih, gw gak nyangka klo ternyata kepulangan gw kali ini gak sederhana. Ntar gw ceritain deh kenapa2nya.

Oiya, ini waktunya udah mepet banget. Jadi gak bisa bercerita banyak banget nih ‘Jar. Yang pasti, akhirnya lantai 3 mengadakan bukber di Leko. Obsesi Om Ical akhirnya jadi kenyataan. Parah. Negosiasi tingkat tinggi teman. Ekstrim. Entah kenapa koq gw bisa2nya yah kehipnotis anak2 lantai 3, tahu2 udah tanda tangan kontrak aja, acara pelepasan gw, hadeh….

Tapi alhhamdulillah ‘Jar, indahnya kebersamaan. Gak nyangka juga bertemu dengan team yang gokil abis kayak gini. Yah, someday gw ceritain lebih detail lagi deh. Tapi yang cukup gw sesali adalah telat hadir di kick off-nya XXI. Telat 15 menit, tahu2 Uni Zainab udah ngobrol aja sama Uda Hamid. Jyah. Payah. Salut banget deh dengan doanya Uni Zainab, yg belum nonton harap nonton aja, karena filmnya cukup bagus koq.

Oke deh, mungkin itu dulu yah. Udah mau packing and take off nih, belum lagi bagi2 ta’jil dulu. Fuih, semoga nyampe Jakarta bisa gw ceritakan lagi. Sekali lagi gw minta maaf atas segala salah dan khilaf, klo ada hutang smoga bisa saling berelaan. Semoga masih bisa bersua dengan pian sabarataan. Ane pamit dulu yah gan! Maka doakan saya teman ^_^

Banjarmasin, 26 Ramadhan 1432 H
Semoga bisa segera b’sua dengan Fajar…

5 thoughts on “Banjarmasin-Jakarta

  1. ngakak pisan jiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…………..pas lu bahas ke – hipnotis sama anak2 lantai 3 wkwkwkwkwkwkwkwwkwk……khusus na om icaaaaaalllllll….musti digarisbawahin tu berarti om ical udh tuaaaa yaaakkk…wkwkwkwwkwk

    btw lu ikhlas ga jiiiii traktir kite2 wuakakakakakakakak…..

    Dian (COR)

  2. Set dahh…..obsesi gw yak!! bukannya pemindahbukuan elu yg ber-wajan2 kmren??? lepas dari itu smua gw ucapkan terima kasih yg sedalam-dalamnya atas partisipasi nya di TKP…….gw tunggu ajakan brikutnya hihihihihi

    Btw jangan lupa wujudin obsesi baru gw yak……..aka BANDENG PRESTO wkwkwkwkwkwkwkwkw….(jack)

    • hahaha…
      kalian emang nyebelin tp ngangenin dab!
      *doakan biar urusan gw disini kelar, biar gw syukuran lagi nanti, insyaallah =D

  3. Amiiiinnnnnnnnnn

    didoaken ikhtiar lu na berhasillll jiiii………
    tar kami tagih yeeeee….klo misi loe ta’aruf sukses…..:D

    Keep sprit broooooo……..

    ( All the 3rd Floor )

    • aamiin…
      hmm, harus diluruskan dulu nih, urusan lain sy bukan nyang ntu bos..

      nih ada rencana buat SIM, paspor dll

      tp tetap semangat aja lantai 3
      GAMBATTE NE!!

Leave a Reply

