Pulang ke Kotamu…

Jakarta. 8 September 2011.

Cuti kerja hari keempat, still have 7 days. Lebih dari seminggu tidak bercerita. Lebih dari empat hari tidak memposting tulisan di blog. Bukan karena sibuk ‘Jar, bukan itu. Bukan juga karena gak ada cerita seru yang penuh hikmah, bukan itu juga alasannya ‘Jar. Break sejenak tanpa perlu alasan. Yah, mungkin Fajar lebih paham. Tapi aa tetap berdoa untuk Fajar, selalu. Keep Pray For My Bro.

‘Jar, sebenarnya ada banyak banget hal menarik yang sudah aa lalui. Mulai dari futsal UGM Jakarta VS School Gate-nya si Gusti. Alumni Jogja Bonito melawan Jogo Bonito, jelas kalah jauh, beda kelas tentu. Mungkin team futsal Ocean Twelve akan keteteran, Bojes klo full team, masih bisalah, tp klo Fishery 2004, gw yakin masih unggul. Someday dah kita wujudkan revenge itu, hehehe.

Minggu2 ini pun masih intens dengan latihan nyupir. Dan papah adalah pelatih nomor satu di dunia ‘Jar. Sekarang masalah aa hanya tinggal jam terbang dan SIM, hehehe. Lalu minggu2 ini pun masih full of silaturahim. Bersua dengan Anjas, Toto, Alit, Sarip, Pak Endu dan Bowo di futsalan. Ke tempat Eki dan Dimas di Bekasi. Maen ke tempat si Sandi n Niva di Buaran. Dan dikunjungi oleh Akh Widodo di rumah. Hmm, silaturahim emang membawa banyak hikmah ‘Jar. Dan Jumat besok bersama Eki, Didi n Wupi, kita akan ke tempatnya Mba Aida, senior gw di KAB.

Yah, lupakan barang sejenak barang2 yang masih tertinggal di ray 6-69. Nanti biar kita selesaikan secara adat teman. Semoga dimudahkan urusan disana. Lupakan juga segala yang tidak jelas dan tidak pasti, karena akan ada sesuatu yang seru klo kita sabar menunggu (iklan banget nih). Tapi yang akan menyita waktu, mungkin juga membutuhkan banyak energi, fisik, jiwa dan spiritual, perjalanan besok sore ke Jogja, pulang ke kotamu…

Hmm, dan tidak semua hal perlu diceritakan bukan? Rangkum saja semua alasan kenapa saya ke Jogja, dengan satu kata, silaturahim. Bukankah akan ada banyak hikmah dari aktivitas yang satu ini. Yang jelas silaturahim tidak akan pernah memutuskan ukhuwah. Ya Allah, semoga silaturahim kali ini benar2 akan meng-clear-kan semua urusan. Semoga ‘Jar.

Fuih, the last but not least, semoga Allah mengampuni dosa2 aa ‘Jar. Mempertemukan kita kembali di Jannah-Nya. Aamiin.

~ada setangkup haru dalam rindu~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s