Jakarta-Jogja-Semarang Part II

Persiapan untuk menghadiri nikahannya salah satu best pren di DKC UGM, Gunawan Saputra, ex MTK’04. CS gw waktu di seminarnya Pak Sahal, di MAF dan di DKC gitu deh. Maka karena kebetulan lagi di tanah jawa dan berkesempatan tuk hadir, gw pun berusaha untuk hadir. Oiya, karena mobilnya baru menempuh perjalanan jauh, gw ama Eki pun berinisiatif tuk membawa mobilnya dulu ke car wash deket rumah Yoga. Yah, gw coba yang bawa tuh mobil. Keluar dari parkiran oke (dibantu eki), keluar gang bisa sendiri, nyampe car wash aman, nah pas mau dinaikkin ke tempat pencuciannya, terjadilah yang tidak diinginkan.

!@#$%^&*?><

Yah, disensor! Gw trauma dan gw sedang gak bisa menceritakannya teman. Tapi cukup. Cukup ngebuat gw shock untuk kemudian menyerahkan kembali kemudi ke Eki dan Andri nanti. Oke, langsung aja kita menuju Klaten, ke akad nikahnya si Gun.

Singkat cerita, tibalah qt di akad nikahnya si Gun. Disana juga ada genk caur yang laen macam Prima, Nia and Anna. Yah, ceremonial adat jawa yg gw gak donk, karena pake kromo inggil, meski klo pake yg biasa juga tetep g ngerti sih. Dan belajar satu hal dari Si Gun, bahwa hidup itu memang hanya sekali dan harus dibuat ceria, apapun yang terjadi. Gun-Gun, barakallahu laka wa barakallahu alaika wa jamaa bainakuma fii khair. Semoga jadi keluarga yang sakinah, mawahdah wa rahmah ya akh =D

Lalu sepulangnya dari sana, qt ngebalikin si Anggi dulu ke kosnya di Timoho. Dan masih bersama Andri dan Eki, kita langsung menuju Festkul untuk menghadiri syawalan akbar laskar 2009. Barakallah!

Cukup banyak yang hadir ternyata. Di ikhwannya ada Zoel Arif MIPA feat Komunikasi UIN, Fachri "Hafidh" Godzali, Eko "KT'04" Prasetyo, Andri Javs GC dan Eki anak C. Di akhwatnya ada si Ayun, Ewind, Eska, Prima, Riska, Gita Dewi, Embun, Uzi, Anna, Nia, dan Erli. Jadi totalnya ada 16 orang. Subhanallah. Mereka semua adalah orang2 baik yang pantas untuk gw banggakan. Sepengetahuan gw, mereka adalah orang2 shaleh/ah dan ikhlas beramal dan berjuang untuk dakwah islam. Maka seneng banget pas akhirnya gw bisa berkumpul lagi bareng mereka. Meski gak bisa hadir smuanya, tp gak apa2, karena silaturahim tidak akan pernah memutuskan ukhuwah. Ya Allah, semoga silaturahim ini berbuah surga-Nya.
*ntar gw posting deh tausiyah2 dari mereka

Fuih, finally, bada Maghrib kita pun bubaran. Laskar 2009 Jogja kembali berpencar. Gw, Eki dan Andri pun balik ke tempat Yoga. Eh baru nyampe sana, Yoga ngajakin makan. Dan akhirnya, jadilah kita makan di Dapur Sambal deket kos-nya Anggi di Timoho. Alhamdulillah, akhir pekan yang menyenangkan teman. Ini baru Jogja, murah, enak dan banyak. Semoga tahun depan bisa silaturahim lagi deh kesini =D

Back to Yoga's home, sleep and prepare to go to Semarang ^_^
to be continued…

14 thoughts on “Jakarta-Jogja-Semarang Part II

  1. labkomputerku datang berkunjung untuk berbagi seputar informasi komputer dan internet,
    langsung cek ke TKP.Sekalian mari bertukar link.Trims

Leave a Reply

