ISEN MULANG

Gw tahu hal ini sulit. Rumit. Njelimet. Pengennya sih gw buat sederhana, tp gak semudah teorinya memang. Yah, mundur pun bukan pilihan gw pikir. Nyerah apalagi. Gw masih punya banyak cerita positif lain yang menarik untuk dishare dimari.

Mulai dari inisiatif Om Dani untuk urunan SIM buat Om Rahman. Asli, nih ide emang brilian. Dan cukup membantu. Salut gw sama Bojes mania. Ini baru Banjar! Bungas teman!!

Dari Bojes, malem ini pun gw ketemu kembali sama2 temen2 seperguruan malam sabtu. Huah! Mereka emang orang2 shaleh. Dan meskipun udah pada jadi bapak2, mereka juga tetep caur dan gokil. Malemnya gak jadi ngantuk deh. Mantap jaya memang perguruan ini. Yah, jelas gw gak bakal mundur gara2 hal sepele yang gak penting dan gak mutu. Think possitive aja bos =D

Masih banyak juga hal lain yg bisa gw kerjain. Lupakan rasa penasaran itu. Mending bergegas menyelesaikan pendingan. CCF 1,5 M dan urusan gawean yg semakin challenging and fun. Temwil Borneo MITI-M yg tinggal beberapa minggu lagi (haduh, semoga dimudahkan dan dilancarkan). Quantum Reading FLP BJM (bismillah aja deh). Blogging Journalism, hmm, nunggu konfirmasi. Nyuci2 and nyetrika. Nyari kos/kontrakan alternatif. Mulai kembali Halaqoh Anak Kader. Dan masih banyak hal lain yang dapat gw lakukan. Menyibukan diri dengan kebaikan. Ayo Panji! Biar gak ada celah untuk do it something stupid n gak penting. Semangat!!!

Oiya, tentang judul postingan ini. Tebak2 berhadiah yah =D

depede, 23 September 2011
lampiaskan besok di lapangan ^_^

4 thoughts on “ISEN MULANG

  1. sMangat!
    takada kata mundur untuk berjamaah dalam kebaikan.
    kalopun ada nila, smoga hanya kekhilafan yg tak disengaja..
    *tsaah.. ngmg ape titin ;d

    alla kulli hal
    keep on hamasah ^,^

Leave a Reply

