TARGET

Enam huruf itu sungguh sakti buat gw sekarang ini. Di beberapa ranah kehidupan, gw emang suka buat target, sedikit yang kena dan banyak yang meleset. Hmm, emang gak bakat kali yah. Halah. Ah, mungkin belum optimal dalam usaha dan doa, sehingga hasil yang didapat pun masih seperti itu2 saja.

Urusan kantor. Insyaallah gw masih bisa handle, team gw solid, bos gw baik, tapi emang gw-nya aja yang, fuih, payah nih, masalah internal bener2 cukup berpengaruh pada urusan eksternal gw. Harusnya gak boleh seperti ini, harusnya profesional. Harusnya gw bisa kayak orang Jepang yang workholic. Bukankah kerja adalah ibadah, dan bukankah ibadah harus ikhlas. Hhh, sulit buat gw tuk ngejawabnya.

Urusan lain. Yah, mending gak usah diceritain deh. Gak enak klo hanya nyampah dan berkeluh kesah disini. Blog gw ini harusnya lebih dari sekedar tempat sampah. Hmm, klo pusat daur ulang keren gak yah? Ato sama aja? Hadeh. Bingung gw jadinya.

Urusan yang lebih lain. Kayaknya gak bisa diposting blak2an lagi deh disini. Udah diingetin sama dua teman gw nih. Dua sudut pandang yang berbeda. Yah, harusnya gw sadar hal itu. Dasar dodol. Lagian ngapain juga pake diposting yak? What a stupid mistake…

Nah, terus klo gitu apalagi dong yang kudu diposting? Tentang perjalanan ke Sudan yang menggemaskan. Perjalanan koq menggemaskan sih? Challenging and fun deh. Lain waktu aja gw ceritainnya. Atau cerita lainnya aja deh yang lebih banyak manfaat dan sedikit mudharatnya. Yah, mungkin nanti gw dramatisir aja dikit, dan pake sudut pandang orang ketiga aja biar menghindari fitnah dimana2 (hahaha, ketahuan banget strateginya malah dibocorin disini).

Okelah ‘Jar, mungkin segitu dulu aja kali yah. Maaf banget ‘Jar baru bisa posting lagi hari ini. Kemaren2 sok sibuk banget sama urusan TARGET dll. Semoga bermanfaat. Always keep pray for you my brother. Semoga kita segera bersua di Jannah-Nya. Aamiin

Banjarmasin, 28 September 2011
Menjadi orang baik ternyata gak mudah yah?
Tapi insyaallah bisa deh ^_^

2 thoughts on “TARGET

  1. selain sama Allah, ataupun teman dekat, terkadang memang enak curhat dengan buku diary ataupun blog..ane jg kyk gitu.
    Dr pd dipendam sendiri dan bikin stress..
    tp memang kalo di blog, akan banyak dibaca org lain. Yaah, kudu, milah milih yg pas utk diceritain. Buat berbagi pengalaman, saling share cerita yg bs diambil manfaatnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s