Istana Tiga Gerbang

Teman, kali ini gw pengen banget menceritakan tentang sebuah istana yang memiliki tiga gerbang. Istana yang megah dan mewah dengan berbagai sarana dan prasarana yang serba wah. Banjarmasin, disanalah lokasinya, pal 4,5 itulah lokasi persisnya. Hanya satu rumah dari kantor gw. Yah, inilah Istana Tiga Gerbang gw =D

Kenapa gw nyebutnya istana? Karena gw pengen menganggap tempat tinggal gw adalah istana. Nyaman. PW. Dan karena ada tiga gerbang disana, maka padanan kata yg tepat adalah istana. Yups! It’s my castle with three gates.

Oiya, itulah yg keren dari istana gw. Dia punya tiga gerbang teman. Mantap jaya. Hmm, harusnya gw sertai foto2nya nih ‘coz no picture=hoax, hahaha. Nah, dari gerbang pertama, tepat berada setelah jembatan. Yah, coba aja bayangkan istana2 di negeri inggris yang punya gerbang naik turun sebagai jembatan tuk nyebrangin sungai. Tapi di gerbang pertama istana gw juga ada rantai bergembok yang melegenda. Beuh, begitulah gerbang pertama.

Lalu gerbang kedua, berdiri tinggi nan kokoh seperti tembok kayu besar yang luar biasa. Hanya dikaitkan saja sih memang. Tapi gerbang kedua adalah entry point menuju istana. Yah, sayangnya, belum ada potonya lagi nih gan =(

The last but not least, gerbang tiga hanya seperti pintu. Yups, pintu rumah pada umumnya. STD. Berkunci biasa. Aman. Damai. Terkendali. Penyempurna tiga gerbang yang ruar biasa!
Sayang, belum bisa ngasih potonya =P

Hmm, inilah istana tiga gerbang, fase kedua gw saat homestay di Banjar. Say good bye to Rumdin Ray 6 No 69, welcome to Istana Tiga Gerbang (ITG). Hehehe, paling lambat tgl 11 Oktober ini. Hadeh. Sebelas hari lagi nih. Yup2. For now, mari kita nikmati dulu aja istana tiga gerbang ini. For tomorrow, kita liat aja nanti, hohoho.

Banjarmasin, 1 Oktober 2011
Di sela2 LU yg selalu buat gw ceria ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s